Sukses

Entertainment

Di Kejaksaan, Ahmad Dhani Dikawal 2 Penjaga Bersenjata

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Momen apapun yang dipikirnya bagus selalu diunggahnya ke akun instagram miliknya. Seperti baru-baru ini tersebarnya foto dirinya yang dikawal 2 penjaga bersenjata.

Kabar tersebut bermulai dari suatu foto yang diunggah di akun instagram pribadinya pada Senin (12/3/2018). Dalam potret tersebut, Ahmad Dhani terlihat gagah dengan menggunakan kaos dan peci hitam.

 

Ahmad Dhani pun diapit dua personel kepolisian Polres Jakarta Selatan bersenjata lengkap saat sebelum kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. Ketiganya pun memberikan senyuman manisnya. "Pengawalan dari PolRes Selatan menuju Kejari Selatan #IGADP," tulis akun @ahmaddhaniprast.

Sekedar tambahan, Ahmad Dhani yang menjadi tersangka kasus ujaran kebencian, tampak santai saat proses penyerahan berkas tahap kedua oleh Polres Jakarta Selatan kepada Kejari Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Aksi Dhani dengan dua pengawal itu disebut-sebut sebagai hiburan saja. Namun pose yang tak biasa itu menjadi perhatian netizen.

Warganet yang melihat unggahan dari Ahmad Dhnai pun memberikan pembelaan untuknya.

"Sabar ya mas Dani, mas dani harus bener bener tobat, biar naik tingkat, penjara semoga buat mas dani jadi lebih baik," ujar akun honeyhalid98

"Salut atas Ahmad Dhani, hadapin saja, kebenaran,tanggung jawab moral lebih terhormat daripada ayam sayur," timpal akun dullah7710.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading