Sukses

Entertainment

BTS Army Sukses Taklukkan Fans Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta BTS berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang penghargaan Internasional, iHeartRadio Music Awards 2018. Army, demikian fans setia BTS akrab disapa juga meraih kesuksesan yang sama.

iHeartRadio Music Awards 2018 sendiri telah berlangsung meriah di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2018. Semaraknya perhelatan ini turut dipandu oleh DJ Khaled dan Hailey Baldwin.

Diketahui, berkat dukungan penuh dari Army, BTS mantap dinobatkan sebagai Best Boy Band. Sementara, Army keluar juga mampu menunjukkan ketangguhannya dengan keluar sebagai pemenang untuk Best Fan Army hingga menaklukkan fans dari penyanyi ternama dunia, Taylor Swift.

Selain fans Taylor Swift, fans bintang siapakah yang sukses ditaklukkan oleh BTS Army? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Army Taklukkan Banyak Fans Bintang Dunia

BTS Army tidak hanya menaklukkan fans Taylor Swift tetapi juga sederet fans bintang dunia ternama di iHeartRadio Music Awards 2018. Sebut saja Arianators - Ariana Grande, Beliebers - Justin Bieber, Camilizers - Camila Cabello, EXO-L - EXO, Harmonizers - Fifth Harmony, Lovatics - Demi Lovato, Mendes Army - Shawn Mendes, Mixers - Little Mix, Selenators - Selena Gomez, dan Smilers - Miley Cyrus.

2. Ucapan Selamat BTS untuk Army

Meski tidak dapat hadir di iHeartRadio Music Awards 2018, tetapi BTS menyampaikan rasa bahagianya atas kemenangan melalui sebuah video yang dibagikan melalui akun Twitter iHeartRadio. "Kami ingin mengucapkan selamat untuk BTS Army karena telah menerima penghargaan Best Fan Army. Kalian berhak untuk mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak," jelas RM.

"Kami selalu tersentuh dengan dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia," demikian RM menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading