Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Gigi Hadid dan Zayn Malik Resmi Putus

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dua bintang muda yang pernah digadang-gadang sebagai pasangan selebriti muda romantis di Hollywood ini resmi putus.

Melalui akun media sosialnya, Zayn mengonfirmasi kandasnya jalinan asmara yang terjalin selama dua tahun terakhir. "Gigi dan aku memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan," tulis Zayn.

 

Zayn pun memuji Gigi sebagai seorang wanita yang luar biasa. "Aku sangat menghormati dan mencintai Gigi sebagai wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa," akunya.

"Aku berterima kasih kepada semua penggemar karena menghormati keputusan yang sulit dan privasi kami saat ini, semoga kabar ini bisa datang dari kami terlebih dahulu. Kami cinta kalian semua. xZ," tandas Zayn Malik.

Gigi Hadid kirim pesan cinta

Tak cuma Zayn Malik, Gigi Hadid juga mengirimkan pesan cinta kepada para penggemar tentang keputusannya mengakhiri hubungan dengan mantan personel One Direction tersebut. Gigi meminta agar keputusannya dengan Zayn ini dihormati.

"Pernyataan tentang putus sering tampak impersonal, karena sama sekali tidak ada cara untuk memasukkan kata-kata apa yang dua orang alami bersama selama beberapa tahun. Tidak hanya dalam hubungan, tapi dalam kehidupan pada umumnya," tulis Gigi Hadid.

Ucapan syukur Gigi Hadid

Menjalani hubungan asmara selama dua tahun bersama Zayn Malik telah membawa banyak pelajaran dalam hidup Gigi Hadid. Kakak dari Bella Hadid ini pun bersyukur atas apa yang ia jalani bersama Zayn.

"Aku selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Z (Zayn Malik) dan aku bagikan. Aku hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hormati dan sayangi. Sedangkan untuk masa depan, apapun yang akan selalu ada. xG," tutup Gigi Hadid mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading