Sukses

Entertainment

Transformasi Fahrani dari Feminim Hingga Maskulin

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, kini Fahrani tengah menjadi perbincangan publik. Bukan karena karya-karya barunya. Namun mengenai perubahan penampilannya yang sangat berbeda.

Fahrani sendiri merupakan salah satu selebriti yang memulai kariernya dengan menjadi model. Namanya pun semakin dikenal usai dirinya sukses memerankan Nyitnyit dalam serial Lupus Milenia.

Tak hanya Lupus Milenia, perannya pun sangat bagus dalam setiap film yang ia mainkan, salah satunya di 'Radit Ranjani'. Hal itu pun berhasil mengantarkannya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2008.

Namun sayang kini wajahnya sudah tak lagi menghiasi layar kaca, dirinya pun memilih menghilang dari dunia yang sudah membesarkan namanya dan pindah ke luar negeri untuk melakukan beberapa pemotretan. Kabar ini pun muncul dari potret-potret dirinya yang sering kali diunggahnya di akun instagram miliknya.

Jika dulunya, Fahrani dikenal sebagai model yang sangat feminim nan cantik dengan rambut panjanganya. Kini penampilan wanita kelahiran 27 Sepmtember 1984 itu pun mulai berubah.

Dirinya pun kini memilih lebih maskulin dengan rambut pendek serta banyak tato yang ada di tubuhnya. Perubahan itulah yang jadi omongan banyak orang.

Lantas seperti apa ya transformasi Fahrani dari feminim hingga maskulin?

Fahrani saat masih kecil

Fahrani saat masih kecil dan begitu feminim ya. Kala itu dirinya berfoto dengan sang ibunda.

Fahrani mulai dewasa dengan rambut panjang

Fahrani merupakan salah satu selebriti yang mengawali kariernya dengan menjadi model. Kala itu diirnya tampil dengan menggunakan rambut panjang.

Fahrani tampil dengan rambut pendek

Fahrani dulunya sempat menggunakan rambut pendek, namun dirinya tak kalah cantik lho.

Fahrani tampil cantik dengan rambut panjang

Fahrani pernah tapil canatik dengan rambut panjang dan make up yang cukup natural.

Fahrani mulai bugil saat di foto

Fahrani sempat tampil dengan rambut berwarna putih. Dirinya pun mulai berani memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Tampil maskulin

Kini Fahrani benar-benar merubah penampilannya menjadi lebih maskulin.

Maksulin dan bugil

Tak hanya tampil maskulin, Fahrani juga sering kali berpotret tanpa menggunakan sehelai bahan apapun untuk menutupi tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading