Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Kartika Putri, Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn yang terancam dihukum penjara seumur hidup terkait keterlibatannya dalam kasus narkoba. Pihak Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan memprediksi, hukuman yang akan diterima artis yang kerap disapa Jedun tersebut, semakin berat.

Hal tersebut lantaran, Jennifer Dunn sudah tiga kali tersangkut kasus narkoba. Bahkan, ia pernah ditahan gara-gara terbukti mengonsumsi barang haram tersebut. Namun sepertinya, Jedun tidak kapok.

 

Jennifer Dunn tercatat, berurusan dengan barang haram tersebut sejak usianya 15 tahun. Saat itu ia ditangkap namun kemudian diulanginya lagi, sehingga ia pun dijebloskan ke dalam penjara.

Kini, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Jennifer Dunn sudah masuk P21, artinya ia kini telah siap disidangkan. Perihal waktu pasti sidangnya, beluma ada konfirmasi darii pihak Jennifer Dunn.

 

Transformasi Kartika Putri

Masih banyak yang belum percaya, Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah dan saat ini mengenakan busana muslimah. Padahal, sebelumnya, Kartika dikenal sebagai sosok artis modis yang tak keberatan berpakaian seksi. Busana itu pun memperlihatkan lekuk tubuh indahnya.

Karier Kartika Putri di industri hiburan semakin moncer dengan laris manisnya ia menjadi host atau co host program televisi. Ia juga membintangi sejumlah judul film genre horor. Banyak yang menilai juga, salah satu keseksian Kartika Putri, berawal dari bibirnya.

Usai beribadah umrah, Kartika Putri kemudian berubah total. Ia merasa takut akan dosa lantaran mengumbar aurat. Hal itu akhirnya membuat Kartika Putri berkeinginan kuat untuk menutup auratnya.

 

Kondisi terkini Roro Fitria

Kabar terbaru tentang Roro Fitria beredar kencang. Isu yang tersebar, kondisi Roro Fitria mulai drop lantaran mengalami sakau, atau rasa ingin menggunakan narkoba di dalam tahanan. Namun isu tersebut dibantah kuasa hukumnya, Nuning Tyas.

Malah ia menegaskan, kondisi psikologi Roro Fitria sudah lebih baik dari sebelumnya. Bahkan Nuning menilai, Roro Fitria kini sudah semakin tenang.

Jennifer Dunn, Kartika Putri dan Roro Fitria, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading