Tak Ingin Pertahankan Pernikahan, Ini Alasan Kalina Oktarani

Nizar Zulmi16 Mar 2018, 19:38 WIB
Diperbarui 16 Mar 2018, 19:38 WIB
[Bintang] Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Kalina Oktarani dan Hendrayan tampaknya makin sulit untuk dipertahankan. Pasangan ini tengah berada di tahap sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Pihak pengadilan menjadi penengah di antara Kalina dan suami. Sidang pertama yang beragendakan mediasi sudah berlangsung, meski tanpa kehadiran Hendrayan. 

Sebelum sidang perdana perceraiannya berlangsung, Hendrayan sempat menghubungi Kalina untuk mengajaknya bertemu guna memperbaiki rumah tangganya.

[Bintang] Kalina Oktarani
Kalina Oktarani (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun semua itu dirasa sudah terlambat bagi Kalina Oktarani. Bahkan ia mengatakan hatinya sudah membatu untuk Hendrayan.

"Terakhir dia (Hendrayan) ngehubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang udah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia enggak peduli. Hati saya sudah mati rasa," kata Kalina kepada awak media, Kamis (15/3/2018).

Diacuhkan

[Bintang] Kalina Ocktaranny
Kalina (Adrian Putra/bintang.com)

Kalina Ocktaranny merasa ini adalah buah dari perilaku Hendrayan kepadanya. Sebab saat dirinya keguguran, sebagai suami Hendrayan seakan acuh kepadanya.

"Saat saya dikuret keguguran pun, dia datangnya cuma 1,5 jam," ujar Kalina.

Permasalahan Rumah Tangga

[Bintang] Kalina Octaranny
Kalina Octaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)

Selain itu, setiap ada masalah tidak pernah ditanggapi dengan kepala dingin. Pertengkaran hampir setiap hari terjadi dalam rumah tangganya. Bahkan masalah kecil bisa menjadi hal yang besar.

"Ribut juga sering, masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," ujar Kalina.

Air dan Minyak

[Bintang] Kalina Octaranny
Kalina dan Hendrayan

Karena terlalu banyak masalah, dirinya menjadi jengah dengan kehidupan rumah tangganya. Pada akhirnya, Kalina memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang baru dibina 10 bulan tersebut.

"Masalah yang terakumulasi, masalah yang enggak selesai-selesai, menurut saya masalah dalam rumah tangga enggak akan pernah selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," kata Kalina.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓