Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Senang Wagub DKI Terhibur Nonton Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari turut hadir dalam acara nonton bareng film Takut Kawin bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Djakarta Theatre, Kamis (15/3/2018) malam.

Sebagai pemain film Takut Kawin, Indah Permatasari mengaku bangga filmnya bisa ditonton Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Senang banget dan merasa terhormat banget di tengah kesibukannya, Pak Wakil Gubernur datang untuk mendukung perfilman Indonesia. Saya sebagai seniman, senang sekali," kata Indah Permatasari usai acara nonton bareng.

Indah juga mengaku senang lantaran saat melihat Sandiaga Uno dan petugas PPSU, terhibur dengan film yang dibintanginya. "Seru banget melihat mereka ketawa ketiwi dan baper itu luar biasa. Kerja kerasnya terbayar dengan mereka yang happy nontonnya," kata Indah.  

"Semoga ini bisa membangkitkan industri perfilman, ini film layak ditonton untuk masyarakat Indonesia dan sangat menghibur," timpal Sandiaga Uno.

Film Takut Kawin berkisah soal kegalauan Bimo (Herjunot Ali) yang terbayang kehidupannya setelah nantinya menikah dengan tunangannya, Lala ( Indah Permatasari ). Itu karena perkataan Romy (Junior Liem) yang sudah menikah terlebih dahulu dan mendapat ujian rumah tangga. Belum ditambah dengan perkataan teman-temannya semakin membuat Bimo ragu untuk melangkah ke pelaminan.

Lala pun kecewa dengan Bimo yang akhirnya membuat hubungan mereka kandas. Film Takut Kawin yang dibintangi Herjunot Ali dan Indah Permatasari ini sudah tayang di bioskop sejak 8 Maret 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading