Sukses

Entertainment

Bukan Kuda, Pevita Pearce Lebih Pilih Menunggangi Kerbau

Fimela.com, Jakarta Menunggang kuda telah menjadi hobi yang sangat elegan. Satu di antara artis cantik yang mahir mengendarai kuda adalah Nabila Syakieb. Namun, bagi Pevita Pearce, kuda merupakan hewan tunggangan yang terlalu biasa. Karenanya, dalam film Buffalo Boys, Pevita justru menunggangi kerbau.

Bukan hal lumrah karena sedikit sekali orang yang bisa menjinakkan kerbau sebagaimana mereka mengatur dan menunggangi kuda. "Di sini aku ada adegan naik buffalo, dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya. Sedangkan buffalo itu liar sekali," kata Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Di antara film-film yang diperankan oleh Pevita sebelumnya, Buffalo Boys ini memiliki tantangan tersendiri, bahkan lebih besar. Ia mengaku kapok usai melakukan adegan menunggangi kerbau tersebut. "Jadi ketika mencoba naik waktu pengambilan gambar untuk adegan, setelahnya aku nggak berani lagi. Itu merupakan tantangan yang sangat besar buat aku sih," imbuh Pevita.

Namun, film ini bukanlah sebuah produksi yang paling berat dilakoni oleh Pevita. Baginya bukan hanya adegan yang menjadikan sebuah produksi film berat atau tidak. Karena banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.

"Kalau dibilang terberat, jujur nggak sih. Aku melihat film itu bisa dibilang terberat dari 2 aspek, bisa dari tantangan karakternya atau dari ceritanya yang dramatis, nah kalau di film ini aku merasa aku bisa menjalani semuanya dengan baik sih," ucap Pevita Pearce.

Yang pasti, film yang juga dibintangi oleh Zack Lee, Ario Bayu, El Manik dan Mikha Tambayong ini merupakan produksi yang sangat menarik. "Bekerja sama dengan konsep seperti ini dan tim yang benar-benar seratus persen semua memberikan yang terbaik," tukas Pevita Pearce.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading