Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Minta Zack Lee Tak Terburu-Buru Kenalkan Pacarnya ke Anak

Fimela.com, Jakarta Meski pernah berseteru saat proses perceraian, saat ini hubungan Nafa Urbach dengan mantan suaminya, Zack Lee telah membaik. Menurut Nafa, membaiknya hubungan mereka berdua tak terlepas dari andil anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

Saat ditemui di kedai kopi di kawasan Kelapa Gading, Minggu (18/3/2018), wanita 37 tahun itu mengaku semakin kompak dengan Zack Lee untuk menjaga anaknya. Terlebih, beberapa waktu lalu Mikhaela sempat menjadi target pelaku fedofilia di dunia maya.

"Hubungan kami lebih baik, bagi waktunya aja. Saya sama Zack Lee baik-baik aja karena yang jaga anak kan kita ya, dari tontonan, musik yang dia dengar juga," ucap Nafa Urbach.

Meski sudah membaik soal hubungannya terkait sang anak, namun menurut wanita kelahiran Magelang itu, ia dan Zack Lee tak terlalu mencampuri urusan pribadi masing-masing, termasuk soal kisah asmara.

Tahu jika Zack Lee sudah menjalin kedekatan dengan seorang wanita pasca menduda, Nafa mengakui belum dikenalkan pada sosok kekasih sang mantan suami sampai saat ini.

"Aku tahu (Zack Lee punya pacar) sudah dari kapan hari, saya tahu Zack Lee sudah punya pacar, tapi saya belum tahu (siapa pacarnya Zack Lee), tapi lebih ke jangan dikenalin dulu sebagai (pacar) ke anak," terangnya.

Jika Zack Lee sudah bisa move on dan memiliki kekasih, lantas bagaimana dengan Nafa Urbach? Apakah ia juga sudah mulai membuka hati untuk sosok laki-laki yang ingin mendekatinya?

"Untuk saya lebih mengutamakan anak dalam kemajuan dalam berbagai hal," ujar  Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading