Sukses

Entertainment

Ustad Solmed: Opick Tak Banyak Cerita Soal Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Kepergian Wulan Mayasari istri kedua Opick membuat kaget Ustad Solmed yang sedang berdakwah di Taiwan terkejut. Namun komunikasi via telepon membuat kabar duka tersebut diterima juga oleh Ustad Solmed. Suami April Jasmine itu pun menyampaikan bela sungkawa dan ungkapan duka yang mendalam.

Menurut Solmed, Opick memang tidak pernah menceritakan soal persoalan pribadi dan rumah tangganya pada teman-teman sesama ustad. “Dia memang tidak pernah menceritakan ihwal Mbak Wulan sebelum saya terima kabar duka ini. Namun kalau saya perhatikan foto-foto saat meninggal terlihat kalau Ustad Opick amat terpukul dengan musibah ini,” katanya ketika ditelpon Bintang.com pada Senin (19/3/2018).

Namun kematian, lanjut Solmed, adalah rahasia Allah yang tak bisa diketahui sebelumnya. “Dari kejadian ini semoga kita bisa makin dekat pada Allah. Kematian itu adalah kepastian yang masih menjadi misteri. Siapa mengira pertemuan antara Ustad  Opick dan Mbak Wulan berakhir dengan kejadian ini (kematian),” katanya.

Ia yakin, Opick akan kuat dan sabar menghadapi kematian istri keduanya ini. “Saya yakin Ustad Opick akan kuat menghadapi semua ini. Ini memang berat, namun inilah ketentuan Allah yang tak ada yang bisa menghalangi,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wulan Mayasari sebelum menghembuskan napas yang teraakhir sudah dirawat di rumah sakit pasca melahirkan. Istri kedua Opick itu harus kehilangan anak yang dikandungnya. Sang jabang bayi meninggal di dalam kandungan saat sudah berusia delapan bulan. Sebagai sahabat Ustad Solmed memanjatkan doa semoga almarhumah diterima di sisi Allah. SWT. Keluarga yang ditinggal dikuatkan menghadapi semua ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading