Sukses

Entertainment

Maria Memukau, Ghea Tersandung di 5 Besar Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak-babak akhir. Maria, Ghea, Ayu, Abdul dan Joan bersaing di babak Top 5 yang semakin menegangkan.

Beberapa kejutan memang sempat terjadi di Idol musim kali ini. Sebelumnya penonton dikagetkan dengan keluarnya Marion, salah satu kandidat kuat yang disebut punya aura bintang.

Di Spekta Top 5 (19/3) giliran Ghea yang harus tereliminasi dari kompetisi. Kontestan yang punya suara unik ini juga mendapat sejumlah kritikan dari para juri terkait penampilannya.

Ghea menggebrak panggung Indonesian Idol 2018 dengan aransemen musik bernuansa EDM. Ia mengcover lagu milik Tulus, Sewindu dengan warna yang berbeda bersama Osvaldorio. Sayang, ia melakukan beberapa kesalahan yang tak luput dari perhatian juri.

Maria Tampil Memikat

Ghea berada di posisi tidak aman bersama Ayu dan Joan. Pada akhirnya Daniel mengumumkan Ghea yang harus pulang. Sementara Maria dan Abdul dipastikan aman dan bakal melaju ke 4 besar.

Penampilan Maria malam tadi memang cukup spektakuler. Ia membawakan Domino, hits milik penyanyi bertalenta Jessie J. Sebelumnya ia menyanyikan Never Enough yang jadi OST The Greatest Showman, Maria mendapat pujian dari sang penyanyi aslinya, Loren Allred.

Suguhan manis tersebut semakin mengokohkan posisi Maria sebagai salah satu calon juara. Namun perlawanan dari Abdul, Joan dan Ayu tak bisa dipandang sebelah mata. Keempat finalis punya keunggulan masing-masing untuk menjadi juara Indonesian Idol 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading