Sukses

Entertainment

Anak Keempat Zaskia Adya Mecca Bayi Laki-Laki?

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kini tengah menanti kehadiran anak keempatnya. Usia kehamlannya pun sudah memasuki bulan ke sembilan, yang artinya dalam beberapa hari kedepan dirinya sudah bisa melahirkan anaknya.

Melalui akun instagram miliknya pada Selasa (20/3/2018), Zaskia Adya Mecca merayakan acara 'Baby Shower' (perayaan menyabut datangnya bayi). Kala itu, konsep acara tersebut pun berwarna biru.

Zaskia Adya Mecca pun menggunakan baju dan kerudung biru. Ditangan kanannya, dirinya memeluk balon laki-laki. Sedangkan yang kiri memegang balon bertuliskan "It's a Boy". Zaskia pun melemparkan senyum manisnya ke arah kamera.

Β 

Zaskia pun menjelaskan diantara keempat anaknya, baru kali ini dirinya merayakan acara Baby Shower. Bukan tanpa alasan, menurut istri Hanung Bramantyo ini, ia memang tidak menyukai acara yang menimbulkan keramaian.

"Mau lahiran anak ke 4 dan baru kali ini dapet baby shower, saya sebenarnya tidak suka dengan acara sepertiini. Baik pesta ulang taun, pesta nikahan, dan perayaan lain-lainnya. Karena keramaian selalu bikin saya mati gaya dan gak nyaman. Makanya orang-orang deket yang tahu itu nggak pernah bikin acara aneh-aneh buat saya," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Errr, tapi buat kali ini ngerasa senang sih. Dan aku suka momen ini! Karena dapat mengurangi tegang melahirkan juga," tambah Zaskia Adya Mecca.Β 

Kemudian Zaskia Adya Mecca pun mengumumkan jenis kelamin anak keempatnya. Ternyata kali ini, Zaskia akan mendapatkan seorang bayi laki-laki.

"Yep, setiap USG keliatannya anak laki-laki. Kalau pas lahir bener laki-laki Alhamdulillahh jadi lengkap dua-dua punya teman main masing-masing," kata Zaskia.

Di akhir kata, Zaskia mengaku senang karena barang-barang berupa baju dan lain-lain dari anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo bisa digunakan kembali oleh anak keempatnya nanti. "Plus barang-barang bekas Aba bisa di turunin ke adenyaa . Insyaa Allah," tutup Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading