Sukses

Entertainment

Mengharukan Saat Opick Bicara Soal Istri Kedua, Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religius, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick berusaha tegar dan ikhlas setelah mengantarkan jenazah istri keduanya, Wulan Mayasari ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Budhi Darma Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Hal itu terlihat ketika Opick memberikan sambutan untuk memberikan sepatah dua kata atas kepergiaan istri keduanya, Wulan Mayasari untuk selama-lamanya. Di kalimat sambutan, Opick berusaha tegar namun akhirnya ia tak kuasa lantaran air mata menetis ke pipinya.

 

“Wulan ini orang yang istiqimah, (menitikan air mata) di setiap Jumat berkeliling memberi makan, dia berikan dengan wajah yang gembira,” ucap Opick di Taman Pemakaman Umum di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Opick puji kegigihan Wulan Mayasari

Lebih lanjut, Opick merasa senang sudah bisa hidup bersama Wulan Mayasari. Menurutnya, sosok istri keduanya sangat baik dan pengertian. Oleh karena itu, ia percaya dan yakin jika dosa-dosa Wulan Mayasari akan dihapus oleh sang pencipta alam semesta.

“Dia dekat sekali dengan Al-Quran, dalam keadaan sakit dia melahirkan normal, ketika dia melahirkan normal, dosanya bersih. Dalam detik terakhirnya Allah mengapus dosanya dengan sakit. Ini manusia mulia yang delapan pintu surga terbuka, dia bebas memilih lewat mana dia mau masuk,” ujar Opick.

Opick tak hiraukan pembicaraan negetif

Sebelum menutup sambutan, Opick juga membahas soal kabar tak sedap tentang istri keduanya, Wulan Mayasari. Pasalnya, istrinya disebut sebagai wanita perusak rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum.

“Seperti apapun pembicaraan di luar tapi dia manusia mulia yang saya tahu, dia tidak pernah merendahkan saya lewat Saya pikir di dunia ini apa ada wanita shalihah? Ternyata saya menemukan,” kata Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading