Sukses

Entertainment

5 Bukti Vanesha Presscilla Nyaman dengan Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, menjadi perbincangan hangat setelah mereka berdua terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Keakraban dan chemistry yang dibangun oleh Adipati dan Vanesha bukan hanya dapat dilihat di dalam film, tapi diluar film-pun keduanya kerap menampilkan kemesraan.

 Sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto mengungkapkan, chemistry keduanya sebenarnya sudah terjadi saat proses reading. Ia melihat, bagaimana Adipati dan Vanesha saling cemburu ketika masing-masing dekat dengan lawan mainnya.

 

 

 

Film Teman Tapi Menikah, yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Majunya jadwal tayang Teman Tapi Menikah, disambut baik oleh pemeran utama film Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Ayudia.

“Senang banget, karena kita punya nafas lebih banyak di minggu tayang,” ujar adik dari aktris Sissy Priscillia ini disetujui oleh Adipati. Adipati pun mengaku tidak sabar menanti tayangnya film Teman Tapi Menikah di bioskop.

“Ga sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah, nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karna film ini seru dan menyenangkan banget! cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan,” tutup pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Vanesha itu. Berikut 5 bukti Vanesha Presscilla nyaman dengan Adipati Dolken.

1. Cemburu

2. Dekat dengan Keluarga

3. Tak Ada Khawatir

4. Tanpa Asisten

5. Liburan Bersama

Penasaran dengan kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken? Yuk saksikan kisah mereka di film Teman Tapi Menikah yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 28 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading