Sukses

Entertainment

Potret Kece Maia Estianty Liburan di Perancis

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Maia Estianty liburan di kota mode, Paris, Perancis. Ibu tiga anak ini tampak kece, awet muda dan kekinian saat menikmati keindahan bangunan sejarah hingga pemandangan langit biru di benua eropa. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Selain liburan, Maia Estianty juga mempunyai tujuan khusus selama di Paris, Perancis. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani turut menghadiri acara peluncuran produk tas ternama bermerek Hermes.

Acara itu merupakan program kompetisi olahraga pacuan kuda yang diselenggarakan pada 16-18 Maret 2018. Setelah, acara tersebut selesai. Maia Estianty langsung plesiran kebeberapa tempat ternama dan terkenal di kota Paris, Perancis.

Orangtua Al, El dan Dul itu tampak kece saat mengunjungi berbagai tempat wisata dan bangunan bersejarah di Paris, Perancis. Gaya dan penampilan Maia Estianty tampak kekinian lantaran ia terlihat seperti seorang gadis berusia 20 tahunan. 

Dari sekian foto yang diunggah di instagram pribadinya, Maia Estianty. Warganet turut memberikan beragam komentar pujian kepada pendiri grup Duo Maia. Berikut foto-foto Maia Estianty yang kece saat liburan di Paris, Perancis.

Pose cantik dan kece Maia Estianty berlatar landmark menara Eiffel

Saat berada di kota mode Paris, Perancis. Maia Estianty menyempatkan diri mengunjungi landmark menara Eiffel. Selama berada di icon kota tersebut, ia menikmati pemandangan serta berswafoto.

Maia Estianty bergaya seperti model profesional saat berswafoto berlatar menara Eiffel. Dengan baju motif bunga-bunga serta legging berwana hitam. Maia Estianty tampak kece, elegan serta kekinian.

Maia Estianty menikmati makanan khas warga Perancis

Tak hanya menikmati pemandangan kota Paris, Perancis. Maia Estianty juga menikmati kuliner ternama di kota yang memiliki lambang ayam jago di klub sepakbola-nya.

Soalnya, Maia Estianty menikmati makanan ternama dan termahal bernama jamur truffle. Harga makanan seporsinya dibandrol sekitar 1,3 juta rupiah untuk perkilonya.

Gaya casual Maia Estianty di gedung bersejarah Paris

Liburan ini dimaksimalkan Maia Estianty, beberapa tempat wisata dan bersejarah dikunjunginya seperti ia berkeliling ke gedung klasik khas Eropa, khususnya Paris.

Meski udara di Paris tengah bersahabat, Maia Estianty terlihat menggenakan pakaian casual dan kekinian seperti anak muda jaman sekarang.

Selama di Paris, Maia Estianty pilih makeup natural

Meski usianya tak muda lagi tapi Maia Estianty tetap santai dalam berpenampilan lataran ia memilih memakai makeup tipis dan natural selama berada di Paris, Perancis.

Riasan makeup tipis dan natural itu juga di kombinasi dengan pakaian yang kekinian. Oleh karena itu, ia terlihat kece seperti wanita berusia sekitar 20 tahunan.

Momen tak terlupakan Maia Estianty di tengah kota Paris

Selama di Paris, Perancis, Maia Estianty berusaha mengabadikan momen berjarah ini dengan kamera pribadinya. Dari sudut kota hingga tengah kota, Maia mengabadikan dengan berswafoto.

Setiap foto yang diunggah di instagram pribadinya, Maia Estianty sangat memperhatikan penampilan. Pasalnya, ia menyadari sebagai publik figur, ia dituntut agar penampilannya selalu kece dan keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading