Sukses

Entertainment

Fakta di Balik Unggahan Diduga Cincin Pertunangan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini resmi dilamar? Begitulah tanya yang terus menyeruak di kepala tak sedikit orang beberapa waktu belakangan. Bukan tanpa sebab, unggahan perempuan 33 tahun itulah yang jadi alasan khalayak beranggapan demikian.

Sebagaimana diketahui, lewat unggahan Instagram Story, pelantun tembangĀ Sesuatu ini memperlihatkan potret berupa cincin di dalam buah alpukat. Masih dalam unggahan itu, Syahrini juga menambahkan lokasi yang menunjuk ke Rotterdam, Belanda.

"Pagi yang begitu sempurna," tulis perempuan yang kerap menyebut dirinya sebagai princess tersebut setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Topik ini jadi makin ramai setelah di-repostĀ salah satu akun gosip di Instagram.

Namun, fakta lain terkait unggahan Syahrini malah terungkap ke tengah publik. Pasal, diĀ slideĀ selanjutnya, akun gosip tersebut menunjukkan bila sang penyanyiĀ menyomotĀ gambar dari situs pencarianĀ Google.

Dengan memasukkanĀ keyword avocado engagement,Ā bisa langsung ditemukan gambar serupa yang diunggah Syahrini di akun Instagram-nya. Lantas, apa maksud makan rekan duet Anang Hermansyah tersebut melakukan hal demikian?

Kata Syahrini Soal Unggahan Diduga Cincin Pertunangan

Bikin heboh penghuni jagat maya dengan unggahannya, Syahrini pun segara memberi klarifikasi. Dalam keterangan di Instagram Story-nya, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat ini menceritakan soal maksud postinganĀ tersebut.

"Tadi pagi breakfast alpukat. Terus di social media ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen kalau kata Rani, supaya incess (Syahrini) segera sah (dipinang)," tulis perempuan yang kerap berpenampilan glamor tersebut.

Cinta Syahrini yang Belum Jua Berlabuh

Sudah memasuki usia 30-an, Syahrini masih betah sendiri. Terkait asmara,Ā pemilik nama lengkapĀ Fatimah Syahrini Jaelani ini memang belum menemukan sosok yang tepat. Belakangan bahkan tak ada lelaki yang dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Soal menikah, Syahrini sudah sering ditagih oleh para penggemarnya. Namun, Syahrini selama ini masih menanggapi dengan cukup santai dan meminta terus didoakan supaya bisa segera bertemu jodoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading