Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, dan Junho 2PM Bintangi Drama Greasy Melo

Puput Puji Lestari21 Mar 2018, 13:45 WIB
[Bintang]  Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, dan Junho 2PM

Bintang.com, Jakarta Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, dan Junho 2PM bakal membintangi drama baru SBS berjudul Greasy Melo. Tahun lalu, Jung Ryeo Won membuat hits dengan perannya sebagai jaksa Ma Yi Deum di Witch's Court KBS. Setelah Jung Ryeo Won mengkonfirmasikan partisipasinya, Junho 2PM dan Jang Hyuk menyusul memberikan konfirmasi untuk bergabung.

Greasy Melo menceritakan tentang seorang koki bintang yang pergi dari menjalankan restoran top China di Korea Selatan untuk bekerja di sebuah restoran lingkungan yang di ambang penutupan. Jung Ryeo Won akan memainkan karakter bernama Dan Sae Woo, putri keluarga chaebol yang menolak uang pernikahan ucapan selamat namun mendapat cek besar dari ayahnya sebagai uang pernikahan uang pernikahan.

 

 

[Bintang] Jung Ryeo Won
Jung Ryeo Won (AllKpop)

Hobi Dan Sae Woo meliputi menunggang kuda, pagar profesional, dan kegiatan kelas atas khas lainnya, sampai dia mengalami perubahan dalam hidupnya setelah mencicipi semangkuk jajangmyun di restoran setempat.

Greasy Melo ditulis oleh Seo Sook Hyang, penulis skenario drama romantis komedi Pasta, Miss Korea, dan Jelaousy Incarnate. Sementara sutradara drama Greasy Melo adalah Park Sun Ho yang sebelumya mengarahkan drama Suspicious Patner.

JYP Entertainment mengkonfirmasi penampilan Junho pada 21 Maret. Anggota 2PM tersebut telah menjadikannya sebagai aktor melalui proyek seperti Chief Kim dan Just Between Lovers" dan dia sekarang akan mengambil peran utama pertamanya dalam drama perusahaan penyiaran besar.

 

2 of 2

Jang Hyuk akan memainkan Doo Chil Sung

[Bintang] Jang Hyuk
Jang Hyuk. Foto: Soompi

Dia akan bermain Soe Poong, seorang koki berbakat yang hanya membutuhkan dua wajan untuk menciptakan masakan terhebat. Dia menjadi koki terhebat dalam masakan Cina di Korea sebelum serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan membawanya ke restoran Cina.

Jang Hyuk akan memainkan Doo Chil Sung, seorang rentenir yang terobsesi pada cinta pertamanya. "Saya sangat senang karena peran ini karena saya menemukan karakter Chil Sung yang menarik sebagai gangster yang berada di luar hukum, dan saya pikir akan menarik untuk mencampur drama aksi dengan komponen-komponen dari sebuah cerita romantis," ujar Jang Hyuk melalui agensinya seperti dikutip Soompi.com.

Dengan pemeran utama bintang papan atas Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, dan Junho 2PM, drama Greasy Melo tentu akan dinantikan penggemar mereka. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada bulan Mei menggantikan drama Should We Kiss First.

Lanjutkan Membaca ↓
Refal Hady
3W Ago

Refal Hady sejak kecil suka mengenakan topi. Saat tak menggunakan, ia menjadi kurang percaya diri

Selengkapnya
Refal Hady
(Daniel Kampua/Bintang.com)
3W Ago

Chacha mengatakan bahwa banyak sekali orang sukses yang ternyata memperlakukan orangtuanya dengan baik.

Selengkapnya
(Daniel Kampua/Bintang.com)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mesra (Instagram/chelseaolivia)
3W Ago

Kemesraan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang selalu terlihat oleh publik.

Selengkapnya
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mesra (Instagram/chelseaolivia)
Nafa Urbach
3W Ago

Nafa Urbach sedang menikmati suasana kampung halamannya. Terlihat dalam foto yang dibagikan dengan mengenakan kebaya dan mandi di kali

Selengkapnya
Nafa Urbach
Ammar Zoni dan Irish Bella
3W Ago

Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan foto prewedding. Tidak lama lagi, pasangan yang tengah mabuk cinta itu akan meresmikan hubungannya

Selengkapnya
Ammar Zoni dan Irish Bella