Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Lyra Virna, Opick, Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Lyra Virna yang kini menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Hal tersebut terkait pelaporan atas nama Lasty Annisa, pemilik salah satu biro perjalanan umrah dan haji. Meski demikian, pihak Lyra masih santai menanggapinya.

Meski menanggapi santai, namun kuasa hukum Lyra Virna mencurigai adanya kejanggalan dalam putusan tersebut. Pihak Lyra akan menempuh jalur hukum agar bisa mendapatkan keadilan perihal statusnya sebagai tersangka.

 

Salah satu yang membuat pihak Lyra curiga adalah, ketidakhadiran pihak Lasty saat dikonfrontir pihak penyidik. Kuasa hukum Lyra mempertanyakan, perihal kenapa justru kliennya yang datang memenuhi panggilan dan sudah memberikan keterangan, malah dijadikan tersangka.

Pihak Lyra Virna juga berpikir, ada keberpihakan dari proses hukum yang tengah dijalani kliennya. Gelar perkara terbuka, menjadi salah satu solusi agar kasus tersebutu bisa terbuka.

 

Opick berduka

Penyanyi spesialis lagu religi, Opick tengah berduka. Sang istri, Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018). Wulan meninggal, usai melahirkan. Anak yang dikandungnya pun meninggal di usia 8 bulan dalam kandungan.

Wafatnya Wulan mengurai sejumlah fakta dalam kehidupan Opick. Opick ternyata sudah menikah dengan Wulan. Belum diketahui secara detail pernikahan tersebut, namun isu tersebut sudah muncul sejak Agustus 2017.

Wulan, istri kedua Opick juga ternyata sudah dua kali keguguran. Dalam keterangannya saat memberikan pengantar untuk pemakaman, Opick menyebutkan, Wulan pernah mengalami keguguran tahun lalu, saat janin di kandungannya berusia 8 bulan.

 

Tyas Mirasih dituduh culik anak

Tyas Mirasih mendatangi Polda Metro Jaya terkait masalah seorang anak. Tyas sempat dituding membawa anak tersebu tanpa izin. Namun Tyas membantah, hal tersebut lantaran sang anak, tak tinggal bersama.

Tyas Mirasih menegaskan, dirinya memang menerima amanat dari almarhumah ibunda sahabatnya. Lantas, bagaimana akhir dari cerita tersebut?

Berita tentang Lyra Virna, Opick dan Tyas Mirasih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading