Sukses

Entertainment

Ghea Indrawari Tersisih dari Indonesian Idol, Ini Dukungan Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari harus puas hanya berhasil masuk babak 5 besar di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 yang digelar pada (19/3) lalu. Sederet dukungan seketika mengalir untuknya dan tidak terkecuali datang dari Marion Jola.

Marion nampak mengunggah potret Ghea melalui Instagram Story di akun pribadinya. Di dalam potret tersebut, ada pula keterangan yang berisi dukungan Marion untuk kontestan asal Singkawang tersebut.

Sebelumnya, Ghea Indrawari tampil di panggung Spektakuler Show Top 5 dengan membawakan lagu milik Tulus yang bertajuk Sewindu. Ia menampilkannya dengan sentuhan EDM dan berkolaborasi bareng Osvaldorio.

Sementara, tidak hanya Marion Jola, tetap para juri Indonesian Idol 2018 juga turut menyampaikan dukungan mereka untuk Ghea. Mulai dari BCL, Ari Lasso, dan Armand Maulana memberikan semangat melalui akun Instagram.

Lantas, seperti apa dukungan Marion Jola kepada Ghea Indrawari yang harus tersisih dari panggung Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Dukungan Marion Jola untuk Ghea Indrawari

Setelah Ghea Indrawari tersisih dari panggung Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, Marion Jola turut memberikan dukungannya. Marion mengunggah kembali potret dari Instagram Ghea dengan menyertakan keterangan melalui Instagram Story di akun pribadinya.

"Kamu telah melakukan yang terbaik anak TK mamah! dan sesuatu yang terbaik belum datang. Kamu sangat luar biasa Kak Ghea @gheaindrawari," demikian tulis Marion Jola.

2. Dukungan Para Juri Indonesian Idol 2018 untuk Ghea Indrawari

Selain dari Marion Jola, para juri Indonesian Idol juga memberikan semangat dan dukungan untuk Ghea. "Sayangku @gheaindrawari. Kamu memiliki pribadi yang unik. Tetap rendah hati, terus belajar, dan berkembang. Aku berharap kamu sukses dalam industri hiburan," demikian tulis BCL di Instagramnya pada (20/3).

Armand Maulana pun turut mengungkapkan dukungannya melalui akun Instagram pribadi. "Kegagalan takkan mempengaruhi tekad besar seseorang untuk mencapai sukses. Dan @gheaindrawari adalah salah satu orang dengan tekad besar untuk mencapai sukses. Stay strong, Ghea. Indonesia, tunggu Ghea di sana ya," tulis Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading