Sukses

Entertainment

Bastian Steel Sebut Sempat Pacaran 1 Tahun dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan memang sempat menyeruak. Lewat foto yang tersebar di jagat maya, isu keduanya berpacaran pun sempat santer terdengar dan membuat tak sedikit orang penasaran.

Setelah sekian lama, akhirnya Bastian mengungkap apa yang terjadi antara dirinya dengan Chelsea. Hadir sebagai bintang tamu ke sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, mantan personel Coboy Junior ini bicara blak-blakan soal hubungannya dengan sang aktris.

"Kira-kira Bastian pernah dekatkah sama Chelsea Islan atau cuma sekedar teman?" tanya Billy Syahputra selaku host. "Sebenernya kan ini kejadiannya sudah lama. Dia (Chelsea) juga sudah punya pasangan yang lain," jawab Bastian.

Untuk itu, Bastian mengaku ikut bahagia. Ketika disinggung soal pernah berpacaran, pelantun lagu Aku Rindu ini pun tak membantah. "Pacaran dong (dengan Chelsea Islan)," sahut lelaki 18 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Bastian Steel mengaku dirinya sempat berpacaran selama 1 tahun dengan Chelsea Islan. "Setahun (pacaran). Jadi, justru pas sudah putus, baru kesebar (fotonya)," imbuh pemuda kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading