Kontroversi Ciuman Katy Perry terhadap Peserta American Idol

Nizar Zulmi22 Mar 2018, 10:06 WIB
Katy Perry mencium kontestan American Idol (Sumber: Instagram/ americanidol)

Bintang.com, Jakarta American Idol terasa berbeda dengan hadirnya juri baru, yakni Katy Perry. Penyanyi yang disebut punya masalah dengan Taylor Swift tersebut menjadi juri bersama penyanyi legendaris Lionel Richie dan penyanyi country Luke Bryan.

Pembawaan Katy Perry yang terkenal centil dan usil ini membuat suasan ruang audisi heboh. Katy sering menggoda para peserta audisi dengan komentarnya yang konyol.

 

Salah satunya Benjamin Glaze yang masih berusia 19 tahun. Katy langsung membuatnya deg-degan ketika ditanya apakah ia pernah mencium seorang wanita.

Katy Perry langsung menyuruh Benjamin maju mendekatinya. Tentu ia tampak kaget dan maju malu-malu. Pada saat tak terduga Katy langsung mencium Benjamin dan membuat peserta American Idol ini salah tingkah.

Reaksi Benjamin

Katy Perry mencium kontestan American Idol (Sumber: Instagram/ americanidol)
Katy Perry mencium kontestan American Idol (Sumber: Instagram/ americanidol)

Benjamin menyampaikan pada The New York Times, "Aku sedikit tak nyaman, sebenarnya aku ingin menyimpan ciumanku saat aku telah memiliki kekasih. Aku ingin ini menjadi spesial."

Karena aksi kontroversial Katy ini membuat Benjamin semakin grogi dan tak maksimal dalam audisi. Ketiga juri pun sayangnya memberikan 'NO' atas penampilannya.

 

Pelecehan?

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry (instagram/katyperry)

Media internasional dan para penonton American Idol mulai bereaksi dengan ciuman nakal Katy pada Benjamin. Banyak yang menilai aksi Katy ini termasuk pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan kepada Benjamin.

Akan tetapi Benjamin tak mempermasalahkan ciuman Katy Perry. Ia tak merasa dilecehkan sebagaimana yang diungkap para netter. "Beberapa artikel menuliskan sesuatu yang tidak berdasarkan pernyataanku. Aku tak mengkomplain masalah ciuman itu, aku bersyukur sempat menjadi bagian American Idol," ujar Ben.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Lanjutkan Membaca ↓