Sukses

Entertainment

Selain Pacaran Setahun, Bastian Steel Ungkap Fakta Baru Soal Isu Dekat dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Sudah lama sejak kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel jadi buah bibir publik. Sempat simpang siur, belum lama ini Bastian mengungkap fakta kedekatan dirinya dengan aktris kelahiran Washington, D.C., Amerika Serikat tersebut.

Hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Bastian menyebut dirinya memang pernah berpacaran dengan Chelsea. Namun, waktu di mana foto dirinya dan Chelsea tersebar, jalinan asmara di antara mereka sudah bubar.

"Jadi, justru pas sudah putus, baru kesebar (fotonya)," tutur mantan personel Coboy Junior tersebut. Lebih lanjut, Bastian sebenarnya tak lagi ingin membahas hal ini karena perempuan 22 tahun itu sudah memiliki kekasih.

"Sebenarnya kan ini kejadiannya sudah lama. Dia (Chelsea) juga sudah punya pasangan yang lain," imbuhnya. Atas keputusan tersebut, lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengaku turut bahagia untuk Chelsea.

Sebagaimana diketahui, usai kabar kedekatan dengan Bastian Steel mencuat, Chelsea Islan malah terlihat lengket dengan anak dari artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Hingga kini, keduanya pun tak segan memperlihatkan kemesraan lewat deretan unggahan di akun media sosial masing-masing.

Bastian Steel Sebut Setahun Pacaran dengan Chelsea Islan

Dalam keterangannya, Bastian Steel mengaku pernah berpacaran dengan aktris cantik Chelsea Islan. Disebutkan, keduanya menjalin asmara selama kurang lebih 1 tahun. "Setahun (pacaran)," imbuh Bastian.

Diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, banyak di antara netizen yang tak percaya dengan ucapan Bastian. Namun, ada juga yang menyebut itu hak Bastian bila memang pernah berpacaran dengan Chelsea.

Beda Cara Bastian Steel dan Chelsea Islan Tanggapi Isu Kedekatan

Sementara Bastian Steel sudah beberapa kali memberi keterangan terkait isu kedekatan dengan Chelsea Islan, hal berbeda diperlihatkan sang aktris. Memang tak pernah memberi tanggapan secara eksplisit, dengan menggandeng Dffa Wardhana seolah jadi cara Chelsea menjawab rumor yang selama ini beredar.

Bastian bahkan pernah berkomentar di potret mesra sang aktis dengan lelaki yang kini tengah menempuh pendidikan tinggi di Negeri Kanguru tersebut. Bukan satu kalimat panjang, lelaki 18 tahun itu hanya meninggalkan emoji tertawa di kolom kometar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading