Sukses

Entertainment

5 Fakta Terbaru dan Menarik dari Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Cerita sinetron Orang Ketiga semakin seru dan memarik buat ditonton. Sinetron yang tayang SCTV ini seolah menjadi fenomena baru di dunia persinetronan tanah air.

Orang Ketiga selalu masuk rating tiga besar atau lima besar, bahkan beberapa kali menempati rating pertama. Hasil ini cukup fenomenal karena sinetron ini tayang larut malam yaitu di jam 21.30 WIB, yang biasanya jarang mendapat rating bagus.

Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain.Hal itu terjadi di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan kehadiran Yuni (Marshanda), mantan pacar Aris yang baru saja berpisah dari suaminya (Donny Michael) karena sering mengalami KDRT.

Yang menarik, karakter Yuni dibuat seolah menjadi tokoh protagonis dengan sikapnya yang mampu mengundang simpati penonton. Cerita tebarunya, Aris menduga istri dan anaknya sudah tewas dan menghilang usai mengalami kecelakaan.

Padahal mereka masih hidup, tapi Afifah sengaja bersembunyi karena kecewa dengan Aris yang masih berhubungan dengan Yuni. Berikut ini ada lima fakta menarik terbaru dari sinetron Orang Ketiga.

1. Afifah dan Orang Ketiga

Dalam episode terbaru Orang Ketiga, Afifah yang selamat dari kecelakaan dan lama bersembunyi diam-diam pulang ke rumahnya. Sampai di rumah, Afifah melihat ada janur kuning yang menandakan ada acara pernikahan.

2. Pernikahan Orang Ketiga

Sampai di dalam rumah, Afifah terkejut melihat Aris mengucapkan ijab kabul di samping Yuni. Afifah syok dan tak kuasa menahan air mata menyaksikan Aris menikahi Yuni yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan mereka. Apalagi pernikahan itu terjadi saat Afifah dan Kiara masih belum ditemukan.

3. Kekompakan Orang Ketiga

Selain ceritanya yang makin bikin penasaran, para pemain sinetron Orang Ketiga ternyata juga kompak di balik layar. Keakraban dan kedekatan mereka tergambar dalam postingan terbaru di akun Instagram Marshanda.

4. Pemain Orang Ketiga

Marshanda memposting video dengan fitur ‘Boomerang’ di akun Insgaramnya yang menampilkan para pemain sinetro Orang Ketiga begerak dengan gaya masing-masing.

Aksi Samuel Zylgwyn sepertinya paling menarik perhatian dan banyak dikomentari. Pemeran Rangga ini terlihat paling semangat dan menggoyangkan badannya dengan sangat enerjik.

5. Orang Ketiga dan Karim Benzema

Karakter Adit (Achmad Karim Benzema) yang merupakan anak Yuni di sinetron Orang Ketiga diceritakan meninggal karena terseret arus sungai. Namun ternyata Karim masih menjalani proses syuting dan fotonya diposting oleh sutradara Joko Nugroho.

Namun sang sutradara masih merahasiakan apakah sosok Adit akan kembali muncul dalam adegan flashback atau akan ada karakter baru lagi?. Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading