Sukses

Entertainment

Perdana dan Tak Terlupakan, Syahrini dan Asisten Liburan ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Syahrini  baru saja mengajak asisten rumah tangganya, Elin liburan ke Eropa. Syahrini dan Asisten mengawali perjalanan ke Eropa dari Amsterdam, Belanda lalu menuju ke Berlin, Jerman, pada Rabu, (21/3/2018).

Liburan Syahrini dan Asisten merupakan perdana dan tak terlupakan lantaran pelantun Sesuatu itu mengajak Elin ke benua Eropa. Liburan ini sekaligus janji Syahrini kepada Eli yang sudah 12 tahun bekerja bersamanya.

Syahrini mengatakan bahwa ia tak bisa seperti ini tanpa bantuan asisten, Elin. Bahkan, ia tak segan menyebut Elin sebagai bosnya. Meskipun posisi aslinya adalah sebaliknya.

Elin begitu menikati liburannya di Eropa, Elin terlihat begitu fashionable lantaran gaya dan penampilan seperti Syahrini. Selama di Eropa, Syahrini mengajak asistennya ini keliling ke tempat wisata dan bersejarah di Eropa.

Tak hanya jalan-jalan dan menikmati pemandangan dan keindahan negara di Eropa, Elin juga diajak Syahrini untuk berbelanja barang-barang branded dan ternama di Amsterdam. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke negeri kincir angin tersebut.

Selain memposting perjalanannya dengan Elin, Syahrini juga pamer pose-posenya selama menikmati Amsterdam. Kota ini bukan tempat asing buat Syahrini. Ia sudah sangat sering ke kota ini.

Setelah berkeliling di kota Amsterdams, Belanda. Syahrini dan Asisten tiba di kota Berlin, Jerman. Seperti apa perjalanan mereka? tunggu infomarsi terbarunya.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading