Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Dinda Syarif, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang nasib Nia Ramadhani. Mungkin banyak yang iri dengan kehidupan Nia Ramadhani saat ini. Bersuamikan seorang pengusaha sukses dan bertanggung jawab, Nia terlihat begitu menikmati hidupnya, sebagai seorang ibu dan perempuan.

Namun sebelum menikmati masa-masa indah itu, Nia Ramadhani juga tercatat pernah menjalani titik kehidupan yang penuh cobaan. Mulai dari merasakan peluh meniti karier di dunia hiburan, sampai menahan getir perceraian orangtuanya.

 

Saat usianya 4 tahun, Nia harus menyaksikan sendiri, kedua orangtuanya berpisah. Ia pun harus berusaha agar tidak menjadi sosok yang 'nakal' lantaran hidup sebagai anak yang broken home. Nia malah mendulang prestasi dan bisa mencari penghasilan sendiri.

Meski saat ini bersuamikan seorang konglomerat, namun sifat mandiri Nia Ramadhani tetap muncul. Ia ternyata memiliki line bisnis tersendiri yang bisa menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu.

 

Dinda Syarif ingin meninggal sebagai lelaki

Belum lama ini pernyataan Dinda Syarif, seorang transgender asal Indonesia yang berprestasi di kancah internasional menjadi pembicaraan netizen. Salah satu akun di instagram yang menanyakan, ingin diperlakukan secara apa jika ia meninggal dunia.

Jawaban Dinda Syarif sangat mengejutkan, sebab ia ternyata tidak melupakan kodratnya sebagai seorang lelaki. Ia ingin jenazahnya nanti diperlakukan sebagai seorang lelaki, sebagaimana ia terlahir di dunia ini.

Jawaban tersebut mendapatkan pujian dari netizen lainnya dan membandingkan dengan Lucinta Luna. Lucinta Luna disebut-sebut merupakan seorang transgender yang tidak ingin mengakui jati dirinya.

 

Duka Opick yang beruntun

Sebelum kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari, Opick ternyata juga kehilangan anak kedua hasil pernikahannya dengan Wulan. Wulan juga diketahui pernah mengalami keguguran, saat usia kandungannya sudah mencapai 8 bulan.

Opick juga saat ini masih menghadapi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Meski kini istri keduanya telah tiada, namun gugatan cerai Dian masih tetap dilanjutkan.

Berita tentang Nia Ramadhani, Dinda Syarif dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading