Sukses

Entertainment

Celeb Bio, Arie Untung-Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sedang menikmati manisnya iman. Usai keduanya memutuskan untuk berpenampilan lebih islami dengan berhijrah. Keputusn mereka sempat mencuatkan pro dan kontra, tapi mereka menghadapi dengan baik.

"Kalau saya iya, kalau dia (Fenita) lebih banyak doanya. Giliran kritik dia, larinya ke saya. Jadi bantalan aja saya. Pro kontra pasti ada lah tentunya. Teman unfollow juga banyak, banyak yang bilang lebay, sok alim," kata Arie Untung yang ditemani Fenita Arie saat berbincang dengan Bintang.com, belum lama ini.

 

 

Dalam urusan pekerjaan, Arie dan Fenita mengaku tak terpengaruh. Mereka menilainya menjadi lebih baik. Mereka juga menilai, ada sesuatu yang baru dalam perjalanan pernikahan mereka.

"Ya, seperti menemukan pasangan yang baru, seperti pengantin baru," tutur Arie Untung.

Titik Balik

Keputusan Arie Untung dan Fenita Arie berhijrah seperti titik balik. Mereka pun kian memerdalam ilmu agama. Arie dan Fenita bercerita sebelum hijrah, mereka sempat mendatangi ustaz juga mencari informasi dari YouTube.

"Aku cari di YouTube, karena waktu itu kalau datang ke pengajian masih malu ya. Kayaknya ngerasa dipandang sebelah mata, akhirnya ngelihat di YouTube. Banyak pencerahan juga, kenapa gak ya. Tapi keinginan itu kalau datang bisa menggebu, namun bisa hilang dengan tiba-tiba juga," papar Fenita Arie.

Laksana Pengantin Baru

Sejak berhijrah, Arie Untung dan Fenita Arie merasakan kehangatan baru. Selama 13 tahun pernikahan, komunikasi yang mereka jalani seperti mengalami penyegaran kembali.

"Semenjak mendalami agama, dia (Arie Untung) berubah. Dia pengen nunjukin sebagai imam yang baik. Ke aku dan anak-anak. Pasti kan kami akan mengikut role modenya dia. Jadi orangnya lebih baik, ibadah lebih baik. Kalau selama ini sholatnya masih nunggu-nunggu, sekarang azan langsung sholat di awal waktu," kata Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading