Keseruan Fahri Azmi Saat Syuting Film Reuni Z

Puput Puji Lestari24 Mar 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Fahri Azmi

Bintang.com, Jakarta Fahri Azmi kembali akting dalam film Reuni Z. Film garapan Monty Tiwa dan Soleh Solihun ini bergenre horor komedi. Uniknya, bukan mengangkat setan lokal, namun Soleh lebih memilih zombie.

Setelah lama absen, Fahri memutuskan kembali akting karena kuliahnya sudah selesai. "Setahunan ini memang fokus selesaikan kuliah. Tawaran casting film ini pas banget setelah saya selesaikan skripsi. Jadi ya diambil saja karena jadwalnya pas," katanya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

[Bintang] Fahri Azmi
Fahri Azmi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kali ini, Fahri menjadi pemain muda dari peran utama di film Reuni Z. "Saya akting bareng Bisma Kharisma di film ini. Sebagai salah satu anggota band saat pemain utamanya SMA. Jadi pemain drum bareng Bisma Kharisma," jelasnya.

Di film ini, Fahri dituntut untuk bisa memainkan drum meskipun sama sekali tak punya basic musik. Karena itu Fahri belajar ketas sebelum syuting. "Ada pelatih drum yang disiapkan Rapi Film sebelum syuting. Jadi saya berlatih drum selama sebulan," katanya.

Untungnya, Bisma memberikannya banyak masukan saat syuting film Reuni Z. "Kita sering latihan bareng kayak band beneran. Mainin lagu yang kita mainkan di film. Bisma masukan bagaimana pegang stick. Bagaimana memainkan drum. Sekarang jadinya bisa main drum malah. Seru banget," kenang Fahri Azmi.