Sukses

Entertainment

Sah, Poppy Sovia Resmi Lepas Status Lajang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Poppy Sovia. Pasalnya, ia baru saja resmi melepas status lajang usai dinikahi kekasihnya, Ahmad Gussaoki pada Sabtu (24/3/2018) di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang.

Akad nikah Poppy Sovia ini menggunakan adat Sunda dan berjalan dengan khidmat. Kala itu, Poppy tampil cantik dengan kebaya putih, sementara Oki menggunakan warna baju yang senada dengan pemain film Si Jago Merah.

Sebelum sah menjadi istri dari Ahmad Gussaoki, Poppy Sovia sempat berlinang air mata saat meminta restu kepada kedua orangtuanya. Ijab qabul pun sempat menemui kendala.

Oki harus mengulang hingga dua kali ijab qabul karena dinilai kurang lantang saat mengucapkannya. Sempat dilanda kepanikan, namun Oki pada akhirnya bisa melanjutkan ijab qabul keduanya dengan tegas dan lancar. Usai mengucapkannya, dirinya pun terlihat jauh lebih tenang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Ahmad Gussaoki dengan lantang.

Ahmad Gussaoki mempersembahkan maskawin berupa 40 gram emas murni pada Poppy Sovia. Setelah akad nikah, pasangan ini menggelar resepsi di tempat yang sama pada malam harinya. Selamat berbahagia, Poppy dan Oki!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading