Sukses

Entertainment

5 Respon Yayan Ruhian Saat Perankan Musuh Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Setelah memperkenalkan empat pendekar dari golongan putih, kali ini Lifelike Pictures lewat akun media sosial memperkenalkan para pendekar golongan hitam yang akan menjadi lawan-lawan tangguh Wiro Sableng, Jumat (23/3/2018) sore. Pendekar-pendekar golongan hitam yang diperkenalkan salah satunya adalah Mahesa Birawa yang diperankan Yayan Ruhian.

Karakter Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Jurus pamungkasnya, pukulan kelabang hijau, membuat Mahesa Birawa menjadi musuh golongan hitam yang paling ditakuti. Senjata andalannya adalah gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua.

Yayan yang dikenal lewat film The Raid 1 dan 2, serta Starwars: The Force Awakens mengaku tak menyangka dirinya dipercaya Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng untuk memerankan karakter Mahesa Birawa.

 

Film Wiro Sableng yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy; dan Seno Gumira Ajidarma ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.

Mahesa Birawa adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Jurus pamungkasnya, pukulan kelabang hijau, membuat Mahesa Birawa menjadi musuh golongan hitam yang paling ditakuti. Senjata andalannya adalah gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua. Berikut 5 respon Yayan Ruhian saat perankan musuh Wiro Sableng, Mahesa Birawa.

 

1. Terkejut

2. Sangar

3. Takut Anak Syok

4. Jadi Iblis

5. Ingatkan Penonton

Bersamaan dengan dirilisnya karakter-karakter golongan hitam ini, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan tampil untuk pertama kalinya di layar kaca. Dalam satu segmen di program Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan melakukan adegan laga melawan bandit-bandit pasukan dari Mahesa Birawa yang diperankan Yayan Ruhian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading