Cerita Perjalanan Rumah Tangga 7 Tahun Pernikahan Adelia-Pasha Ungu

Ade Kurniawan26 Mar 2018, 19:24 WIB
Diperbarui 26 Mar 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Adelia Wilhelmina, istri Sigit Purnomo atau Pasha Unggu baru saja menggelar syukuran hari kelahirannya, akhir pekan lalu. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

"Alhamdulillah hari ini bisa ngerayain ulang tahun yg ke 29," tulis Adelia Wilhelmina sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Adel begitu disapa memaparkan bahwa momen ulang tahunnya itu sekaligus untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang ke 7.

"ultah pernikahan ke-7 terimakasih untuk doa dari semuanya yaaa🙏🏻🙏🏻dan yang udah hadir," tulis wanita yang pernah berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan di Indonesia.

Pesta ulang tahun dan anniversary pernikahan itu dihadiri orangtua, saudara, sahabat dan kerabat Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. "Alhamdulillah kk precious n pengajian hijabbelle bisa hadir semua❤️❤️❤️makasih ya kk semua😘😘😘 maaf segala kekurangan," tulis Adelia Wilhelmina.

Setelah merayakan hari jadi pernikahan ke 7, berikut cerita cinta perjalanan rumah tangga Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina instan berpacaran

[Bintang] Pasha Ungu
Suasana kemeriahan di pesta ulang tahun Adelia Wilhelmina dan anniversary pernikahan dengan Pasha Ungu ke 7. (instagram/adeliapasha)

Setelah bercerai dengan Okie Calerista Agustina pada tahun 2009 silam. Pasha Ungu tak butuh waktu lama untuk melepas status duda. Tahun 2011, Pasha mempersunting Adelia Wilhelmina.

Kisah asmara Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina pun terbilang singkat dan instan. Pasalnya, mereka sudah berkomitmen tak mau terlalu berpacaran. Tak hanya itu, mereka juga sudah yakin untuk menjadi pasangan suami istri serta membina rumah tangga bahagia dan harmonis

Pasha Ungu kagum kesederhaan Adelia Wilhelmina

[Bintang] 8 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pramugari
Pasha Ungu kagum sosok Adelia Wilhelmina. (Foto: instagram.com/adeliapasha)

Sebelum menikah, Pasha Ungu sudah kagum dengan Adelia Wilhelmina. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu memiliki sifat yang sederhana.

Lebih lanjut, Adelia Wilhelmina punya kepribadian yang santun dan lemah lembut. Yang lebih penting, wanita berparas cantik itu memiliki sifat sabar, tidak sombong serta keibuan.

Harapan Pasha Ungu untuk keluarga

[Bintang] Pasha Ungu
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tengah berbahgia. (instagram/adeliapasha)

Oleh karena itu, di hari jadi pernikahan yang ke 7 tahun ini. Pasha menaruh harapan khusus untuk keluarganya. Ia berdoa yang terbaik untuk buah hatinya serta keluarganya.

"Harapan kami, tentunya ini semua kedepan tetap baik, tetap bersama-sama. Anak-anak tumbuh baik, sekolahnya baik. Ya, saya kira semuanya terjagalah keinginan kita," ujar Pasha Ungu, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓