Sukses

Entertainment

Juri Tak Gunakan Hak Veto, Ayu Tersingkir dari Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Persaingan empat besar kontestan Indonesian Idol mencapai puncak saat pengumuman hasil voting dari pilihan masyarakat selama satu minggu terakhir. Hasilnya, Ayu asal Yogyakarta diumumkan sebagai kontestan yang memiliki voting terendah.

Pengumuman dimulai saat Daniel Mananta selaku pembawa acara mengumumkan siapa saja yang masuk posisi tidak aman, serta yang dipastikan melaju ke babak berikutnya.Nama Maria asal Medan menjadi kontestan pertama yang posisinya dipastikan aman dan berhak maju ke babak Top 3 Indonesian Idol. Setelahnya, giliran Joan yang disebut Daniel Mananta maju ke babak tiga besar.

Ketegangan pun muncul saat dua kontestan tersisa, Ayu dan Abdul menjadi dua nama yang belum ditentukan nasibnya. Dan, nama Abdul pun menjadi kontestan yang disebut Daniel Mananta untuk pulang ke karantina, yang artinya akan terus lanjut di Indonesian Idol. Itu artinya, Ayu asal Yogyakarta yang harus pulang.

"Abdul, mohon maaf kamu harus pulang lagi ke karantina karena kamu lolos. Itu tandanya Ayu kamu berada di posisi terendah, dan tandanya kamu harus pulang," ujar Daniel Mananta, Senin (26/3/2018).

Sebenarnya, Ayu masih kesempatan untuk tetap bertahan di babak spektakuler. Para dewan juri masih memiliki hak veto yang tidak digunakan saat Ghea tersingkir pekan lalu. Namun, hal tersebut tidak digunakan dan tetap memegang teguh hasil polling dari masyarakat.

"Kita tadi diskusi apakah hak veto itu diambil atau tidak. Kami sepakat, tidak menggunakan hak veto itu," tegas Armand Maulana. Dengan tersisihnya Ayu, 3 besar Indonesian Idol bakal jadi ajang persaingan sengit Abdul, Maria dan Joan. Siapa bakal jadi jawara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading