Sukses

Entertainment

Reaksi Marion Jola Saat Ayu Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Langkah Ayu Putrisundari terpaksa terhenti di panggung Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 yang digelar pada Senin, (26/3). Kendati demikian, Ayu mendapatkan banyak dukungan, termasuk dari rekannya yang terlebih dahulu tersisih, Marion Jola.

Sebelumnya, kontestan asal Yogyakarta tersebut telah menyuguhkan aksi panggungnya. Adalah ketika dirinya berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu Aku dan Dirimu, serta tidak ketinggalan saat Ayu tampil solo membawakan Killing Me Softly dari Fugees.

Memasuki penghujung acara, Ayu dan Abdul berada di posisi tidak aman. Namun hasil menyatakan jika Ayu mendapatkan voting terendah. Kemudian, Daniel Mananta selaku host menanyakan kepada kelima juri terkait apakah akan menggunakan hak veto.

Setelah berdiskusi alot, Armand Maulana menyampaikan jika para juri tidak menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Ayu. Hasil ini membuat Ayu harus tersisih tadi malam.

Setelah Ayu Putrisundari tersisih dari panggung Indonesian Idol, banyak yang memberikan dukungan untuknya, begitu pula dengan Marion Jola. Lantas, seperti apa dukungan itu? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Marion Jola Beri Ayu Dukungan

Setelah juri menyatakan tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ayu Putrisundari, seketika banyak dukungan yang mengalir. Salah satunya dari rekan Ayu yang sebelumnya tereliminasi, Marion Jola. Marion mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram Story di akunnya.

Marion mengunggah potret Ayu tengah beraksi di panggung denga menyertakan keterangan. "kamu terbaik sayangku (emoji love) mbakku (emoji love)," demikian tulis Marion Jola di Instagram Story miliknya pada (26/3) malam.

2. Dukungan dari Armand Maulana

Selain dari Marion Jola, Ayu Putrisundari juga mendapatkan dukungan dari salah satu juri, Armand Maulana. Vokalis band GIGI tersebut memberikan semangat untuk Ayu lewat sebuah potret mereka yang turut disertai keterangan.

"Selama kita masih punya tekad dan semangat, maka tak ada kata terlambat untuk awal yang baru. Semangat ya @ayuenstar! Buktikan kalo kamu bisa jadi warna baru di industri musik Indonesia!," tulis Armand Maulana pada (27/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading