Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 199-200, Samsul Melarang Laras Pergi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 199 dan 200 yang tayang hari ini Selasa, 27 Maret 2018. Kali ini diceritakan Sean dan Bimo sudah bersiap pergi. Tetapi, Sean kebingungan karena mobil Vino masih ada di depan. Bimo menjelaskan kalau Vino masih di kamar dan tidak bisa dibujuk.

Lola melihat Sean mau pergi dan memohon untuk ikut. Sean bilang kalau Lola bisa ikut kalau mampu membujuk Vino buat ikutan pergi. Samsul melarang Laras untuk pergi. Laras heran karena ini pertama kali Samsul melakukan hal tersebut. Samsul tidak bisa mengatakan alasan di balik larangannya kepada Laras.

Samsul hanya mendapatkan instruksi tersebut dari Ningrum.Sementara itu, Raymond tiba di kampus dan berniat langsung menemui Reza. Namun, Raymond tidak tahu seperti apa Reza. Kemudian Tari dan Bianca tiba di kampus. Vino turun dari mobil dan mencari Laras diantara anggota tim Mapala.

Sayang, Vino tidak menemukan Laras. Sementara Tommy meminta Laras untuk segera berangkat karena waktunya terbatas. Laras sendiri sempat melihat Vino yang dieluk-elukan oleh Hans, Claudia serta teman-teman lain. Dara bingung karena Leon tidak mengirimkannya pesan.

Dara sibuk menduga-duga keberadaan Leon. Karena penasaran, Dara memilih untuk langsung menghubungi Leon. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading