Sukses

Entertainment

Rafathar Minta Nagita Slavina Tak Kerja Karena Alasan Ini, Lucunya

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Maliq Ahmad selalu saja menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan Rafathar yang semakin hari semakin pandai, meskipun usianya belum genap 3 tahun.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Raffi yang selalu mengunggah video keseharian Rafathar. Dan baru-baru ini, ada satu video yang membuat warganet kagum terhadap kecerdasan yang dimiliki anak dari Nagita Slavina itu.

Melalui akun instagram miliknya pada Selasa (27/3/2018), Raffi mengunggah video singkat Nagita Slavina yang tengah meminta Rafathar untuk tidak ikut dirinya bekerja. Hal ini dikarenakan Rafathar yang sedang sakit.

Tetapi sayang larangan tersebut justru ditimpali dengan pernyataan mengejutkan dari mulut Rafathar. Pasalnya, kala itu malah melarang Nagita Slavina untuk bekerja.

Menurut Rafathar, perempuan tidak seharusnya bekerja, termasuk sang bunda. Karena bagi bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu laki-laki lah yang sepantasnya mencari uang untuk keluarga.

"Mama besok kerja dulu," kata Nagita . "Yang cewek enggak boleh kerja," timpal Rafathar.

"Terus kalau yang cewek enggak boleh kerja, yang kerja siapa?" tanya Nagita Slavina. "Cowok, papah," jawab Rafathar.

Rafathar Minta Nagita Slavina ke Pasar

Rafathar pun mengungkapkan Nagita Slavina memang tak boleh bekerja, namun bagi Rafathar tugas Nagita Slavina seharusnya hanya di rumah dan membeli makanan ke pasar saja.

"Kalau mama enggak kerja, terus mama di mana dong?" tanya Nagita. "Di pasar, beli makanan," ungkap Rafathar.

Warganet sebut Rafathar pintar

Melihat video singkat tersebut, warganet pun meyerbu kolam komentar tersebut. Banyak yang mengungkapkan bahwa Rafathar kini semakin pintar.

"Anak pintar nih Rafathar, emang benar kok cowok yang bekerja dan si mama ngurus makanan, semoga Rafathar jadi anak shaleh ya Aamiin," ujar akun ladypersik

"Sumpah nih anak pinter banget, gemesin aduh pintarnya," timpal akun ferlitashrmy

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading