Sukses

Entertainment

Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Nangis Karena Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah yang diadaptasi dari buku laris berjudul sama dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Tapi kenapa keduanya sama-sama menangis usai menyaksikan flm yang mereka bintangi?. Keduanya meneteskan air mata karena terharu dengan film yang disutradarai Rako Prijanto itu.

Adipati mengaku, baru pertama kali dia meneteskan air mata usai menonton filmnya sendiri. "Ini pertama kali gue nangis di premier sih ini. Gua ngerasa cinta banget sama film ini, gue nggak tau harus ngomong apa," ucap Adipati di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Begitu juga dengan lawan mainnya, Vanesha Prescilla. Gadis yang sukses memerankan sosok Milea dalam film Dilan 1990 itu ikut menangis setelah menyaksikan film yang sudah tayang di bioskop mulai 28 Maret ini.

"Film ini campur aduk banget, ada cinta ada asyiknya.  Penutupannya itu dapet banget. Aku seneng banget sama kak Ditto dan Ayu," kata Vanesha. Sementara itu, Ditto dan Ayudia mengaku sangat terharu perjalanan cinta mereka bisa diangkat ke film layar lebar.

"Gua sangat terharu dengam film ini. Ya terima kasih udah membuat film kami. Karena cinta yang gua lakuin ke Ayu tulus banget. Semoga ini bisa buat cerita temen-temen. Kalo nggak berani cerita tentang cinta sejatinya," tutup Ditto. Nah, jadi makin penasaran kan pengin nonton film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla?.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading