Sukses

Entertainment

Young Lex Sebut Pacar Khayalan, Lisa Blackpink Unggah Foto Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Usia Lisa Blackpink resmi memasuki 21 tahun pada 27 Maret 2018 lalu. Berbagai macam ucapan selamat pun membanjiri Lisa, baik dari keluarga, sahabat, maupun penggemar. Termasuk dari Young Lex.

Melalui akun Instagram miliknya, Young Lex menuliskan ucapan selamatnya pada wanita kelahiran Bangkok, Thailand tersebut. Rapper berusia 25 tahun itu juga menyebut Lisa sebagai pacar khayalannya dan berharap dapat segera bertemu.

"Happy Birthday yang ke 21 idola ku, PACAR KHAYALAN KU! suatu saat nanti kita akan bertemu! Walau hanya berjabat tangan aku pasti udah bersyukur ! LOVE YOU NENG LISA !!! Abang sayang neng ! @lisa.blackpink @blackpinkofficial," tulis Young Lex.

Postingan Young Lex untuk Lisa itu pun langsung ditanggapi beragam netizen. Tak sedikit yang turut mendoakan agar keinginan dari pemilik nama lahir Samuel Alexander Pieter untuk bertemu idolanya tercapai.

"Semoga tercapai keingginannya ya bang :'(," tulis akun neviegia_. "Amin.... Moga-moga terwujud ya bang 😂😂😂 @young_lex18 @blackpinkofficial," tambah akun fadhiaau554 yang turut mendoakan agar Young Lex bertemu Lisa Blackpink.

Lisa Blackpink unggah foto masa kecil

Di sisi lain, Lisa Blackpink mengunggah dua potret masa kecilnya di Instagram bersama sang ayah. Sosok Lisa terlihat menggemaskan dengan rambut hitam panjang dengan bunga matahari di telinganya.

"180327 - CH+ Update 🌟 #BrightestStarLisaDay 🌟 lisa ; Hello~~💕 My mom sent me my baby photos and I thought it was really funny and wanted to show BLINKs kekeke YIHI🙉," tulis Lisa Blackpink sebagai keterangan fotonya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading