Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 202 dan 203, Leon Dara Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Kamis, 29 Maret 2018. Laras sedang sendirian, tegang tiap ada bunyi. Laras merasa dalam bahaya. Laras cemas tapi baru sadar, ada batu api, dia membawanya. Laras mengeluarkan dari sakunya. Laras berusaha untuk nyalain. Suara makin mendekat. Laras tegang.

Sementara itu Leon dan Dara sudah selesai dinner, Leon tertarik dengan bawaan Dara. Dara ngaku beli pas kesini. Leon girang banget, Dara beli buat Leon. Leon buka, antusias. Leon senang, ini kue yang disukainya. Leon tau Dara begini, karena Leon sering beli, kue cheese cake, favorit.

Hans cs dan Claudia cs sudah bantu beres beres. Leon bergegas. Tanya kotak perhiasan. Semua nggak tau, Leon kaget. Leon cari sana sini, sampai ke kolong. Leon panik.

 

Vino jadi kuatir banget. Mendengar Jeritan Laras. Vino lagi lagi berharap bisa tau ke arah mana? Vino segera pergi ke arah yang diyakini. Vino berharap nggak salah, hanya ini satu satunya kesempatannya. Laras pasti dalam bahaya.

Leon sudah ngantarin Dara. Tora dan Ririn yang lagi di teras, heran. Leon genggam tangan Dara. Tora memerhatikan. Tora ngerasa bener kan, Leon niat godain Dara lagi. Sejak beli cincin waktu itu. Ririn bingung. Tapi Leon mau menjelaskan, kalau Leon ingin serius, pacaran dengan Dara. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading