Sukses

Entertainment

Tak Hanya Basket, Maria Selena Hobi Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.

Dari situlah, namanya mulai dikenal di jagad hiburan Tanah Air. Berbagai tawaran sebagai pembawa acara hingga akting pernah dilakukan wanita kelahiran, Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990.

Disela-sela kesibukan sebagai publik figur, pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya dikenal sebagai pemain basket nasional. Wanita berparas cantik itu pernah berlaga di ajang women national basketball league bersama tim Surabaya Fever dan Merah Putih Predators.

Setiap latihan atau bertanding basket, Maria Selena selalu mengunggah fotonya di akun instagram. Wanita yang pernah mengemban pendidikan di Institut Teknologi Bandung, fakultas School of bussiner and managemen itu memang pandai bermain bola basket.

Usut di usut, hobi bermain bola basket sejak masih duduk di bangku sekolah. Selain basket, Maria Selena ternyata punya hobi yang menatang dan ekstrem. Meski memilik wajah cantik dan tubuh proposional, ia tidak takut terluka saat olahraga ekstrem.

Maria Selena suka main motor cross

Tak hanya hobi bermain bola basket, Maria Selena juga punya hobi ekstrem yakni bermain motor cross. Meski naik motor di jalur tanah dan berbatuan, ia merasa terpacu andrenalinenya.

Selena Maria juga menikmati keindahan dan suasana alam kota Bandung ketika mengarungi bukit dan pepohonan. "Adrenaline junkie. Swipe for more dope pictures!," tulis Maria Selena.

Maria Selena suka menyelang atau Diving

Keberanian Maria Selena patut diacungi jembol, ia tak takut mempunyai hobi yang ekstreme. Pasalnya, teman dekat pebulutangkis Kevin Sanjaya ini juga suka menyelam atau diving.

Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya, Maria Selena tengah menyelam saat berada di Raja Ampat, Papua. "Kisses from Raja Ampat," tulisnya.

Maria Selena pacu andrenaline dengan driving speedboad

Butuh nyali khusus untuk bermain driving speedboad, Maria Selena tak takut saat mencoba olahraga tersebut. Ia pun begitu menikmatinya saat memacu kecepatan tinggi diatas air.

Senyum bahagia terpancar dari wajahnya ketika Maria Selena berpacu lomba kecepatan dengan sahabat dekatnya di Bangka, Belitung. "Time to recharge.. Let the good times roll!,"tulis Maria Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading