Sukses

Entertainment

Senyum dan Tawa Sripun Bersama David Bechkam

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan berbagai rangkaian kegiatan di Jakarta pada akhir pekan lalu. Mantan Timnas Inggris, David Beckham melanjutkan lawatannya ke Semarang, Jawa Tengah untuk bertemu dengan Sripun, yakni siswi yang menjadi duta anti bullying. Momen tersebut diketahui lewat insta story David Beckham.

Kedatangan suami Vivtoria Beckham itu memang ada kaitannya atau kerjasama dengan UNICEF lewat campaign 7. David Beckham memilih nama campaign tersebut lantaran ia populer dan terkenal di club Mancherster United dengan nomor punggung 7.

Selama bertemu dengan Sripun, David Beckham begitu bahagia lantaran ia selalu menebar senyum dan tawa ketika berkomunikasi dengan Siswi SMP 17 Semarang tersebut. Apalagi momen tersebut diunggah insta story David Beckham.

Momen langka itu diadikan dengan kamera pribadi serta diunggah di akun instagram dan ramai menjadi sorotan di media sosial. Bahkan, momen tersebut membuat sebagian penggemar Mancherster United di Indonesia merasa iri dengan momen itu.

Berikut keseruan, kebersamaan dan kebahagiaan Sripun, siswi SMP 17 Semarang ketika bertemu dengan David Bechkam. Sebaliknya, mantan pemain Real Madrid itu juga terlihat senang saat berada di kota Semarang bersama teman-teman Sripun.

Ekspresi Sripun bertemu David Beckham

Ini lah sosok Sripun yang beruntung bertemu langsung dengan Beckham dan bahkan mengambil alih Instagram bintang dunia tersebut.

Sripun sendiri merupakan siswi yang dulunya menjadi korban bullying. Namun di situ ia justru tetap bisa membantu teman-teman lainnya untuk bebas dari bullying.

Beckham yang sedang dalam campaign 7 bersama UNICEF memang berusaha untuk mengurangi bullying pada anak, pernikahan dini, dan perlindungan pada anak agar mereka bisa tumbuh dengan baik.

Suami dari Victoria itu pun banyak memuji sahabat kecilnya ini karena telah memberikan inspirasi padanya.

Sripun bikin iri saat Insta Story David Beckham

Sripun kemudian diberi kesempatan untuk mengambil alih Instagram Beckham dengan kegiatannya di sekolah.

Seperti ini sat Beckham ke SMP 17 bertemu Sripun dan para sahabatnya yang juga merupakan duta anti bullying.

Ia pun tampak bis bercanda dengan sang bintang dunia.

Beckham juga diajak bertemu dengan sahabat Sripun yang juga sama-sama menjadi duta anti bullying agar sekolah terasa lebih nyaman.

Good job Sripun  dan David Beckham, semoga semakin banyak orang yang terinspirasi!.

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading