Sempat Diragukan, Sheryl Sheinafia Latihan Keras Ngedance

Anto Karibo30 Mar 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Sheryl Sheinafia

Bintang.com, Jakarta Selama ini Sheryl Sheinafia dikenal memiliki suara yang merdu dan pintar memainkan alat musik. Namun, ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu melakukan sesuatu yang baru. Karenanya, Sheryl pun mencoba menari dalam video klip lagu terbarunya.

Keinginan Sheryl sendiri sempat diragukan oleh pihak label tempat Sheryl bernaung, Musica Studios. Hal itu juga dibenarkan oleh sang sutradara, Andrew yang menyatakan bahwa Sheryl tak memiliki dasar sebagai penari.

 

[Bintang] Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia syuting video klip (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pertama kali bilang dance, Musica sangat meragukan. Dia basicnya bukan dancer. Namun, dia singer that can dance," tutur Andrew saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).

Karenanya, Sheryl pun memilih gerakan-gerakan dance yang tak begitu membutuhkan teknik. Gerakan yang dilakukan bersama dancer bernama Hamada ini hanya mengambil gerakan-gerakan sehari-hari.

"Bikin koreografinya seperti gerakan sehari-hari. Gerakan seperti memeluk, lari, menangis, jungkir balik. Nah gimana itu bisa kemas," tutur Andrew.

 

[Bintang] Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia syuting video klip (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi mewujudkan konsep videoklip impian, Sheryl pun menantang diri. Untuk videoklip single yang masih dirahasiakan judulnya ini Sheryl latihan rutin."Latihan 6 kali. Per Sesi 2 jam. Jujur saja kesulitan pasti banget," ujar Sheryl.

Satu tarian yang membuat Sheryl kesulitan adalah body lifting. "Karena Aku belum pernah diangkat benar-benar. Tekniknya body lifting aja. Kebetulan partner aku ngerti banget ya, kalau tidak mungkin akan kesulitan," tukas Sheryl Sheinafia.