Sukses

Entertainment

Maria Selena Pacaran dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya?

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru dari Maria Selena, Puteri Indonesia 2011. Isu yang santer terdengar, Maria Selena saat ini tengah menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya, seorang pebulutangkis. Maria Selena yang juga punya hobi bola basket itu kini aktif di dunia presenter. Foto Maria Selena bersama Kevin, menjadi pembicaraan netizen.

Maria Selena yang saat ini dinobatkan sebagai duta Asian Games 2018, disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan peraih gelar All England untuk ganda putra bersama Marcus Gideon. Muda dan berprestasi, membuat Kevin pun dibicarakan saat dekat dengan Maria Selena.

 

Foto Maria Selena dengan Kevin, saat ini banyak dibicarakan netizen. Bermula saat Maria Selena mengunggah video boomerang di Instastory-nya. Dalam video yang di capture netizen tersebut, terlihat Maria Selena sedang bersama Kevin di dalam mobil. Maria menuliskan jika sopir ubernya masih mengenakan baju Yonex.

"Dan sebelah supirnya masih pake baju yonex @kevin_sanjaya," tulis Maria Selena.

Tanda-tanda kedekatan keduanya juga sebenarnya sudah beberapa waktu lalu beredar. Saat itu Kevin pernah mengunggah fotonya bersama Maria saat bertemu di event bulutangkis Superliga di Surabaya, medio Februari 2017.

 

Rupanya kedekatan mereka berlanjut, lantaran Maria pun kagum terhadap sosok Kevin. Bahkan Maria pernah menyebut Kevin dengan sebutan Dewa di Ig Story-nya lantaran ketangguhan di lapangan hijau.

Netizen pun beramai-ramai mendoakan, supaya Maria Selena dan Kevin Sanjaya benar-benar bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading