Sukses

Entertainment

Cerita Chaca Soal Andika eks Kangen Band, Dulu Lucu Sekarang Ilfil

Fimela.com, Jakarta Babang tamvan, demikian julukan Andika eks Kangen Band yang disematkan oleh masyarakat jagat maya. Bukan tanpa alasan karena sosok Andika memang sangat gampang menggaet wanita-wanita cantik, semisal Chaca, mantan istrinya.

Chaca tak tahu bagaimana dahulu dirinya bisa kepincut dengan vokalis Kangen Band tersebut. Ketika diminta alasan kenapa dirinya menaruh hatinya kepada Andika, Chaca tak bisa menjawab pasti.

 

"Mungkin ada semar mesemnya kali. Salah satunya aku wanita bodoh yang kena," kata Caca di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018) sambil tersenyum.

Kala itu Chaca memang terpesona dengan karakter Andika. Baginya dan mungkin juga semua wanita yang pernah dekat dengan Andika, sosoknya selalu bisa mencairkan suasana. Ya, Andika dikenal sebagai pria yang lucu.

"Kalau kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sih lucu. Bisa membuat suasana cair gitu. Iya mungkin itu juga sih (yang buat aku tertarik)," tutur Caca.

 

Lain dulu, lain pula sekarang. Dengan tingkah polah Andika selama menjalin kasih dan rumah tangga dengannya, ternyata Andika tak seasyik pada awal perkenalan. Bahkan, sekarang Caca mengaku muak dengan semua tentang Andika.

"(Illfeel) Banget! Sama mukanya (Andika eks Kangen Band), kelakukannya, sifatnya, semua," ujar Cahca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading