Unggah Foto Ini, Shafa Harris Bikin Geger

Ade Kurniawan30 Mar 2018, 17:04 WIB
[Bintang] Shafa Harris

Bintang.com, Jakarta Setelah bergesekan dengan Jennifer Dunn, Shafa Harris kembali menjadi sorotan di jejaring media sosial lantaran ia menggungah foto sedang liburan di Seminyak, pulau Dewata, Bali.

Putri pengusaha ternama Faisal Harris itu memamerkan body goals dengan menggenakan bikini. Wanita berusia 14 tahun ini langsung menjadi buah bibir setelah foto tersebut di cupture ulang oleh akun gosip.

Shafa Haris tampak menikmati keindahan pasir putih dan alam yang masih asri. Namun, foto tersebut justru membuat geger warganet. Bahkan, mereka menyayangkan dengan memamerkan foto tersebut.

 

Wanita berparas cantik itu dianggap tak pantas mengunggah foto seksi sembari memamerkan body goalsnya di jejaring media sosial. Pasalnya, foto tersebut bisa menjadi konsumsi publik.

Di usia yang terbilang muda, Shafa Harris memang dikenal berani dalam berpakaian. Tak hanya itu, ia kerap bersolek dalam berbagai kesempatan. Dengan foto seksi dan memamerkan body goals di pinggir pantai, warganet langsung menuai beragam komentar dan menutup kolom komentar di instagram pribadinya.

Shafa Harris banjir komentar

[Bintang] Shafa Harris
Shafa Harris (instagram/shafaharris)

Meski foto Shafa Harris di pinggir pantai dengan pakaian bikini sudah di hapus, akun gosip sudah mengcupture dan mengunggah diakunnya. Warganet pun langsung menuai beragam komentar.

"Ini bocah udah jelek banyak gaya pula," tulis netizen, syerilputrii. Sahut netizen,darksideofhuman. "body shaming ga diperbolehkan mau gimanapun juga, tapi emang bener sih harus tutup aurat. Meski di pantai kan ada baju renang yg tidak terlalu terbuka,". Timpal kritis pedas netizen untuk Shafa Harris, rizky.yp.984. “Heemm ga malu toh mbak? Mamanya aja pake hijab canktik kok anknya bgini duuhhh,".

 

Lanjutkan Membaca ↓