Sukses

Entertainment

Asisten Syahrini Kecewa Liburan di Eropa

Fimela.com, Jakarta Elin sangat bersyukur menjadi asisten rumah tangga penyanyi Syahrini. Kurang lebih 14 tahun bekerja bersama pelantun Sesuatu itu, ia mendapat perlakuan baik. Hal tersebut diketahui ketika mantan duet Anang Hermansyah mengunggah foto tengah bersamaan dan bermesraan saat liburan di benua Eropa, beberapa waktu lalu.

“ELINDI KEHIDUPANKU. Tiada bisa hidup tanpa Elin. Membawa Elin keliling dunia janjiku pada Elin," tulis Syahrini sebagai keterangan di sosial media.

Selama di Eropa, Elin begitu senang libura bersama Syahrini. Pasalnya, ia juga berencana akan bertolak ke negeri Adi Kuasa, Amerika Serikat.

"Sekarang Elin mau keliling Eropa dulu sebelum Amerika yaaaa Kan. Lusa Elin melaju ke Germany #Manjaaaahh," tulisnya.

"Aku tak bisa hidup tanpanya. Dia segalanya bagiku. Kalau tidak ada Elin, kelar sudah urusan rumah Incesss. Saatnya membahagiakan Elin setelah 12 Tahun Hidup menemani Incesss #ElinTime#SyahElin!,” sambungnya.

Suka duka Elin liburan di Eropa bersama Syahrini

Kurang lebih dua minggu, Elin liburan bersama Syahrini. Elin pun mencurahkan isi hatinya ketika ditanya Syahrini saat liburan di Eropa. "Seneng gak?," tanya Syahrini. "Seneng banget non, nggak mau pulang," jawab Elin.

Setelah itu, Syahrini kembali bernyata kepada Elin selama liburan di Eropa. "Jadi, elin 10 hari ini kemana aja ? ke empat negara, belanda, jerman, budapest (Hungaria), Belgia. tapi satu lagi gagal ke paris," jawab Elin dengan polos yang membuat Syahrini tertawa.

Elin sudah paham karakter Syahrini

Selama 14 tahun bekerja menjadi asisten Syahrini, Elin sudah paham sifat dan karakter Syahrini. Hal tersebut diungkapkan oleh managernya sekaligus saudaranya, Syahrini.

"Bisa dibilang Elin ini mengurus kebutuhan rumah Syahrini. Elin bertugas ngecek laundry hingga ngecek makanan Syahrini. Walau kerap tugasnya dikerjakan orang lain, tapi Elin koordinator ART di rumah Syahrini,” kata Rani.

Elin tahu barang bermerek Syahrini

Tak hanya itu, Elin juga mengerti barang-barang bermerek Syahrini. Bahkan, ia hafal pakaian, sepatu serta aksesoris dengan mereknya.

"Kalau disuruh cari barang Syahrini, dia ngerti. Kalau nggak ada Elin, Syahrini pasti bingung,” kata Rani manager Syahrini  itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading