Sukses

Entertainment

8 Tahun Usia Pernikahan, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Semakin Romantis

Fimela.com, Jakarta Ahad, 1 April 2018 merupakan hari bahagia bagi pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Usia pernikahan mereka genap sewindu atau 8 (delapan) tahun sejak menikah pada 1 April 2010 silam di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015) dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Lika-liku kehidupan dijalani penuh dengan kasih sayang lantaran keluarga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie selalu terlihat bahagia dan romantis. Bahkan, mereka jarang diterpa isu miring atau tak sedap.

Kebahagian dan keromantisan keluarga Nia Ramadhani kerap terlihat saat mereka tengah liburan ke benua Amerika, Eropa ataupun Asia. Pasalnya, mereka selalu liburan bersama keluarga beserta asisten ataupun saudaranya.

Tak terasa, pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie sudah delapan tahun usianya. Di hari bahagianya, pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie mengungkapkan isi hatinya di akun sosial media pribadinya.

Anniversary pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Tepat pada hari pernikahannya, kemarin. Ardi bakrie menulis kata-kata romantis untuk keluarga, istri dan anaknya. Hal itu dilakukan bentuk ucapan rasa syukur atas anugerah terindah yang pernah dimiliknya hingga saat ini.

"Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie. Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’," tulis Ardi Bakrie sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com.

"The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on," sambungnya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani selalu intropeksi diri

Meski sudah 8 (delapan) tahun membina rumah tangga, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berusaha melakukan intropeksi diri agar kehidupan rumah tangganya lebih baik dari sebelumnya.

"Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi," tulis Ardi Bakrie.

"Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️💓💞💗, Your husband," harap Ardi Bakrie.

Iri lihat keharmonisan keluarga Nia Ramadhani

Melihat unggahan foto beserta keterangan foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka ada yang iri hingga memuji ketika melihat keharmonisan dan kebahagiaan keluarga pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

"so sweeeeettttttttt...like this coupleeeee.. awet terus ya," tulis netizen, titien_effendy. Sahut netizen. "Happy Anniversary Pak Ardi dan Bu Nia, Semoga langgeng and Happy terus Aamiin," tulis pujian itsmerainy untuk keluarga Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading