Sukses

Entertainment

Ternyata ini yang Buat Nikita Mirzani Jatuh Cinta pada Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah menikah dengan Dipo Latief beberapa bulan lalu. Pernikahan tersebut tak diliput media, lantaran dirinya yang menutup-nutupi hal tersebut. Kini Nikita pun dikabarkan tengah mengandung anak dari Dipo Latief.

Nikita pun menjelaskan alasan dirinya menikah dan jatuh cinta dengan pria 45 tahun itu. Hal tersebut pun diketahui dari akun instagram miliknya yang diunggah beberapa hari yang lalu. Kemudian instagram gosip pun kembali mempostingnya.

Dalam video singkat yang diunggah Nikita, terlihat usaha Dipo Latief yang tengah menyuapi makanan untuk anak Nikita, Azka Raqila Ukra. Dipo terlihat sangat sayang dan sabar mengikuti Azka.

"Inilah yang membuat saya jatuh di hatinya," tulis Nikita Mirzani.

"Aku mencintaimu sampai kapanpun," tambah Nikita Mirzani.

Dalam unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani  mengunggah potret sang suami yang tengah menggendong anak keduanya tersebut. Wajah keduanya pun nampak bahagia.

Nikita Mirzani Sempat Membantah Dirinya Menikah

Sebelumnya, Nikita membantah pernah menikah dengan Dipo Latief. Namun pada akhirnya dirinya memberitahukan sudah menikah dengan Dipo usai dirinya sudah mengandung anak pertama dari Dipo. Kabar kehamilan Nikita pun diketahui dari akun instagram Billy Saputra. Kala itu Billy menjelaskan bahwa Nikita tengah berbadan dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading