Sukses

Entertainment

Ternyata, Waktu Kecil Adipati Dolken Ompong

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken salah satu aktor berparas tampan yang sering menjadi perbincangan. Tak seperti saat ini, jika melihat masa kecil Adipati bisa membuat orang tak percaya.

Melirik akun Instagram @serba_serbi.djadoel, Sabtu (31/3/2018), diunggahlah sebuah foto anak kecil yang disebut sebagai Adipati Dolken di masa lalu. Di situ, Adipati kecil ternyata tak seperti yang diduga banyak orang.

Terlihat jelas Adipati kecil yang sedang memakai kemeja abu-abu itu tak memiliki gigi depan alias ompong. Sehingga, senyumnya malah terlihat lucu dan menggemaskan ketimbang menawan.

Menambah kegemasan warganet yang melihat foto Adipati Dolken kecil, pemilik akun turut menuliskan keterangan, "Gipong @adipati #AdipatiDolken #3Dara."

Ompong

Selain itu, Adipati Dolken kecil dalam foto tersebut juga semakin menggemaskan dengan model rambut poni yang membelah di bagian tengah. Biarpun foto tersebut tak banyak dikomentari, warganet tetap mengungkapkan kegemasan mereka terhadap Adipati kecil.

"Hahahhahha..lucu ya giginya," ujar seorang warganet. "@adipati Wkkwkwk itu luthu bngt ompong nya....," kata yang lainnya sambil menyebut akun Adipati Dolken.

 

Hubungan dengan Vanesha Prescilla

Saat ini, Adipati Dolken dikabarkan sedang dekat dengan aktris muda Vanesha Prescilla. Keduanya saat ini bisa disaksikan aktingnya dalam film #TemanTapiMenikah.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading