Sukses

Entertainment

Krisdayanti Dapat Hadiah Ikat Kepala Khas Papua dari Joan Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Keinginan Joan Indonesian Idol untuk bisa tampil satu panggung dengan penyanyi idolanya, Krisdayanti (KD) akhirnya bisa terwujud di panggung top 3 Indonesian Idol, Senin (2/4/2018) malam. Joanita Chatarine begitu nama asli perempuan asal Papua itu bersama KD menyanyikan lagu yang berjudul Mahadaya Cinta. Sebuah tembang yang pernah dipopulerkan oleh KD.

Mendapat kesempatan emas itu, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini berujar senang. Ia mengaku sudah mengidolakan KD sejak duduk di bangku Sekolah Dasar dan kerap membawakan lagu-lagu milik KD saat tampil di berbagai perlombaan bernyanyi.

Masih di atas panggung, Joan memberikan kenang-kenangan kepada KD kerajinan tangan khas Papua berupa ikat kepala yang terbuat dari bulu burung Kasuari. "Katanya untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati jadi saya merasa terhormat,” urai KD soal cinderamata yang diberikan untuknya.

Penampilan Joan mendapat apresiasi saat ia mendendangkan tembang Mencitaimu milik Krisdayanti di beberapa show Indonesian Idol sebelumnya. Saat mengetahui langunya dinyanyikan istri Raul Lemos itu bukan main girangnya. Dan saat dihubungi ia merasa tersanjung.

Joan Indonesian Idol memang mengutarakan keinginannya berduet dengan KD. Dan keinginan itu terwujud. Membawakan tembang Mahadaya Cinta, Joan dan Krisdayati tampak padu. Keduanya menyanyi dengan bersemangat. Duet dua penyanyi beda generasi itu mendapat apresiasi dari dewan juri Indonesian Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading