Sukses

Entertainment

Vokal Maria dan Tantri Kotak Berpadu di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Maria Simorangkir, kontestan asal Medan tampil menggebrak panggung Indonesian Idol yang sudah masuk dalam babak tiga besar, Senin (2/4/2018) malam. Maria dalam kesempatan itu, berkolaborasi dengan band Kotak menyanyikan lagu berjudul Terbang.

Kolaborasi Maria dengan Kotak dinilai Armand Maulana selaku juri, sangat menarik. Sebab mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal suara.

"Kolaborasi ini sangat berhasil, Maria hebat kamu biasa nyanyi lagu slow tapi pas disatuin dengan grup rock, suara kamu masuk. tapi memang Maria agak kerendahan nadanya dan kurang improve," kata Armand Maulana.

Hal senada juga dikatakan Judika. "Aku setuju dengan kang Armand kamu tadi agak rendah nyanyinya, seharusnya kamu bisa lebih tinggi lagi," kata Judika.

Selain Maria, ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesia. idol menyisakan dua kontestan lainnya, yakni Joan dan Abdul. Mereka saat ini bersaing untuk masuk grand final dan memperebutkan gelar the next Indonesian Idol.

Di ajang Top 3 kemarin, ketiga kontestan tidak ada yang tereliminasi. Kans Maria dan dua finalis lain sama besar untuk menjadi juara Indonesian Idol musim ini. Siapa jagoanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading