Sukses

Entertainment

Konser Iwa K Batman Kasarung Bakal Jadi Gebrakan Besar

Fimela.com, Jakarta Legenda hip hop tanah air, Iwa K sudah bersiap menghibur para penikmat musik 4 April besok. Rapper kenamaan ini bakal memperingati kariernya selama 25 tahun di blantika musik tanah air.

Iwa K akan tampil di The Pallas SCBD, Jakarta Rabu malam pukul 20.00 WIB. Sehari jelang konser, euforia konser sudah mulai dirasakan Iwa K dan team.

25th Anniversary Concert Batman Kasarung dipastikan bakal istimewa. Selalu mengusung jargon #IndonesianWithAttitude, Iwa K bakal menjadikan konser ini sebagai konser hip hop pertama dalam sejarah musik Indonesia yang ditampilkan secara exclusive.

Tata panggung tentu jadi faktor penting yang jadi penekanan di konser ini. Tata cahaya Laser, video mapping, serta pembuatan video klip yang akan dibuat secara langsung (Live) selama acara bakal jadi sisi menarik,

Ada 3 unsur penting yang dilibatkan dalam konser 25 tahun Iwa K berkarya ini. Kolaborasi Batman Kasarung bakal menyatukan 3 karakter yaitu Rapper, Rocker dan Aktor.

25th anniversary concert Batman Kasarung Iwa K #Indonesianwithattitude dipersembahkan oleh The Empire Pro Warriors, akan menjadi penampilan yang semarak & special karena Iwa K akan menggandeng musisi-musisi ternama yang telah berkecimpung di blantika musik Indonesia.

Akan hadir Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, Ramengvrl, serta DJ Schizo yang akan membawakan hits mereka dan berkolaborsi bersama Iwa K. Jadi pastikan kamu hadir besok jam 8 malam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading